Geram Namanya Dicatut Oknum Tak Jelas Buat Donasi Hingga Jualan, Bunda Corla: Tanggung Jawabmu Diakhirat

| 14 Nov 2023 16:20
Geram Namanya Dicatut Oknum Tak Jelas Buat Donasi Hingga Jualan, Bunda Corla: Tanggung Jawabmu Diakhirat
Bunda Corla (Foto: Instagram/@corla_2)

ERA.id - Bunda Corla meluapkan rasa kesalnya usai namanya dicatut oknum penipu dimedia sosial. Pelaku sengaja menggunakan nama Bunda Corla untuk donasi hingga jualan. 

Oknum penipu itu memakai nama akun @cynthia_corla2. Tak hanya itu, akun tersebut juga menggunakan foto asli Bunda Corla. Hal inilah yang membuat orang lain menyangka jika akun tersebut adalah Bunda Corla.

"Untuk yang mau bunda pasarkan jualannya, bisa bunda bantu. Tapi bayar ya, sekalian tambahan donasi kita," tulis sang oknum, yang dibagikan ulang di akun Instagram-nya @corla_2. 

Bunda Corla (Foto: Instagram/@corla_2)
Bunda Corla (Foto: Instagram/@corla_2) 

Dibagian caption-nya, sahabat Ivan Gunawan ini akhirnya memberikan klarifikasi. Ia menegaskan jika akun tersebut bukanlah miliknya. Ia juga meminta tolong kepada oknum agar tidak menggunakan namanya sebagai promosi.

"Tolong akun-akun seperti ini jangan jual nama bunda, jangan bawa-bawa nama bunda, donasi begini, apalagi ngemis pakai namaku," katanya.

Dibagian akhir, Bunda Corla mengingatkan pelaku agar bertanggung jawab di akhirat karena menggunakan namanya untuk promosi di membohongi orang lain.

"Tanggung jawabmu di akhirat," tutupnya.

Unggahan itu mendapatkan banyak respon dari netizen. Lalu, netizen itu mencoba menghubungi si pemilik akun. Nyatanya, oknum itu menggunakan nama Bunda Corla.

"Aku DM, dia ngaku-ngaku bunda. Makanya aku tadi sudah bilang ke anak-anak bunda untuk tidak percaya," kata @ich*****.

"Iya ya.. ngaku-ngaku bunda lagi saat kamu DM. Memang biadap," balas Bunda Corla. 

Kebanyakan netizen merasa kesal, karena banyak oknum yang mengaku Bunda Corla.

"Iya bunda akun itu ngaku-ngaku bunda tadi aku DM dia ngaku-ngaku Bunda. Makanya aku tadi bilang ke anak-anak bunda untuk tidak percaya," komentar akun @icha.****.31

"Pasti mau nipu mengatasnamakan bunda dimanfaatin pas lagi perang disana. Jahatnya ya kalian masih bisa kepikiran nipu orang," tulis akun @veronika****

"Mereka mencari kesempatan dengan menjual nama bunda, sangat miris banget itu orang." lanjut akun @puteri.pag****

Rekomendasi