Dukung Prabowo-Gibran, Bunda Corla Sindir Pendukung Anies-Cak Imin: Bikin Emosi Kayak Anak-Anak

| 05 Feb 2024 21:45
Dukung Prabowo-Gibran, Bunda Corla Sindir Pendukung Anies-Cak Imin: Bikin Emosi Kayak Anak-Anak
Bunda Corla (Foto: Instagram/@erniaredberry)

ERA.id - Selebgram Bunda Corla menyindir pendukung calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01, Anies Baswedan dan Cak Imin yang dianggap bikin emosi dan tingkahnya bak anak-anak. Ia juga memberikan dukungan penuh untuk capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo dan Gibran.

Saat siaran langsung, Bunda Corla mengaku sebagai pendukung Anies Baswedan dan Cak Imin. Namun, ia tidak suka dengan penampilan mantan Gubernur DKI Jakarta saat debat capres. Maka dari itu, ia memilih mendukung Prabowo-Gibran.

"Awalnya aku pendukung Anies. Tapi, saat debat capres aku kurang puas dengan kalimat dia. Makanya aku berpindah ke Prabowo, salahkah aku?" ungkap Bunda Corla, dikutip dari akun X @PartaiSocmed.

Selebgram bernama asli Pricillia Corla ini mengatakan banyak masyarakat Indonesia berpindah untuk mendukung Prabowo-Gibran. Bunda Corla yakin pria berusia 72 tahun itu bisa mensejahterakan Indonesia.

"Kalaupun aku bertindak halu? Sekarang banyak pindah ke Prabowo dari mahasiswa dan segala macamnya. Karena aku punya keyakinan Prabowo sesungguh-sungguhnya untuk membangun Indonesia," ujar Bunda Corla. 

Bunda Corla menegaskan Prabowo Subianto sudah terlahir kaya raya. Tak hanya itu, Bunda Corla terlihat emosi dengan pendukung Anies Baswedan-Cak Imin.

"Dia sudah kaya raya, sebelum kau makan nasi, Prabowo sudah makan nasi duluan. Sebelum aku ke Eropa, Prabowo sudah ke Eropa duluan naik pesawat. Dia orang kaya nggak sebanding dengan kau," papar Bunda Corla.

"Pendukung Pak Anies dari kemarin ini, bikin emosi jadinya. Pokoknya aku 02, kalau nggak suka sama aku keluar. Kayak anak-anak ini kelakuan buzzer, buzzer," lanjutnya.

Menurutnya, para pendukung Anies dan Cak Imin kerap memfitnah Prabowo-Gibran. Ia menilai para pendukung Anies-Cak Imin perilakunya seperti tidak terdidik.

"Bagaimana didikan mama kau? Apa seperti ini modelnya? Biasanya anak itu didikannya dari orangtua juga. Kalau orangtua kau kayak gitu suka jualan fitnah, kayak gitulah kau kelakuannya," jelasnya.

"Ya anak itu gambaran orangtua, bagaimana anaknya seperti itulah orangtuanya ngedidik. Tapi kalau orangtuanya pintar mendidik nggak seperti itu mulut kau." tambahnya.

Rekomendasi