Dukung Israel dengan Bagikan Stiker ‘Zionisme Itu Seksi’, Noah Schnapp Tuai Kecaman

| 14 Nov 2023 18:57
Dukung Israel dengan Bagikan Stiker ‘Zionisme Itu Seksi’, Noah Schnapp Tuai Kecaman
Noah Schnapp (Instagram/noahschnapp)

ERA.id - Noah Schnapp menuai kecaman atas dukungan yang diberikannya kepada Israel. Hal ini terjadi usai video Noah membagikan stiker bertuliskan ‘Zionisme Itu Seksi’ viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Twitter atau X, @gezquality, Noah sedang nongkrong bersama teman-temannya di sebuah restoran. Mereka terlihat bersenang-senang melihat stiker yang bertuliskan ‘Zionisme Itu Seksi’ dan ‘Hamas adalah Isis’.

Pada momen tersebut, terlihat bintang series Stranger Things itu begitu antusias bersama teman-temannya. Ia terlihat tersenyum dan merekam stiker tersebut dengan telepon genggamnya.

“Noah Schnapp membagikan stiker ‘Hamas adalah Isis’ dan ‘Zionisme itu Seksi’,” keterangan pada unggahan video tersebut.

Akai Noah Schnapp tersebut sontak langsung mendapat kecaman dari publik. Banyak netizen yang melontarkan hujatan pada kolom komentar unggahan terakhir Noah di Instagramnya.

“Sejak kapan genosida yang dilakukan itu seksi? Sangat bodoh,” kata salah satu akun.

“Bagian mana dari Zionis yang membunuh itu seksi? Sangat kecewa denganmu, itu benar-benar menjijikan,” ucap yang lain.

“Selamat tinggal Noah, saatnya untuk unfollow,” tambah yang lainnya.

Sementara itu, Noah Schnapp sebelumnya sudah menyatakan dukungannya pada Israel dan menunjukkan empatinya usai negara tersebut diserang oleh Hamas. Sebagai keturunan Yahudi, ia mengaku bersedih melihat orang Israel menjadi korban dari serangan tersebut.

“Sebagai Yahudi Amerika, aku takut. Aku takut untuk saudara di Israel, yang sudah diserang oleh Hamas. Aku sungguh patah hati melihat anak-anak tak bersalah terbunuh, wanita dan tentara berjuang membela diri. Aku sama seperti yang lainnya ingin kedamaian untuk Palestina dan Israel,” pernyataan Noah di Instagram pada Oktober 2023 lalu.

Rekomendasi