Diduga Dukung Israel, Millie Bobby Brown Tuai Hujatan

| 26 Jan 2024 07:30
Diduga Dukung Israel, Millie Bobby Brown Tuai Hujatan
Millie Bobby Brown (Instagram/milliebobbybrown)

ERA.id - Millie Bobby Brown menuai hujatan usai diduga mendukung Israel yang menyerang Palestina. Dugaan ini muncul setelah akun brand skincare milik Millie, Florence by Mills disebut tidak peduli dengan salah satu jurnalis Palestina.

Diunggah oleh akun X @newtnasbrainrot, terlihat seorang pengguna Instagram berkomentar di akun Florence by Mills. Ia menyatakan bahwa jurnalis Palestina bernama Bisan sudah mengikuti akun Millie Bobby Brown.

Namun, Millie disebut tidak menanggapi hal itu dan malah sibuk mengikuti akun-akun yang disebut zionis.  

"Bisan mengikuti kamu dan kamu tidak mengatakan apa pun kecuali mengikuti zionis. Hanya bisa menggelengkan kepala," kata pengguna akun @heyandjela.

Akun Florence by Mills pun membalas komentar tersebut dengan emoji tiga ikan paus. Tak hanya itu, akun skincare itu juga menambahkan komentar emoji hati ungu ketika banyak dikritik.

Hal ini sontak langsung membuat bintang film Enola Holmes itu menuai hujatan karena dinilai tak peduli dengan sang jurnalis Palestina karena diduga mendukung Israel. Komentar hujatan pun langsung dilayangkan netizen di Instagram pribadi Millie, bukan brandnya.

"Zionist nih skrng? Ok deh lu buat gue ilfeel," ucap salah satu akun.

"Menjijikan banget," kata yang lain.

"Dia kan sahabatan sama Noah Schnapp jadi nggak heran kalau sama-sama zionist," sambung yang lainnya.

Rekomendasi