Harus Bedah Kantung Mata Gegara Efek Perawatan Gagal, Rachel Vennya Idap Kista: Aku Mau Operasi

| 15 Nov 2023 08:32
Harus Bedah Kantung Mata Gegara Efek Perawatan Gagal, Rachel Vennya Idap Kista: Aku Mau Operasi
Rachel Vennya (Foto: Instagram/@rachelvennya)

ERA.id - Kabar tak sedap datang dari selebgram Rachel Vennya. Mantan istri Niko Al Hakim ini bakal menjalani operasi kecil, karena ditemukan kista di bawah mata. Ibu dua anak ini memang sempat gagal perawatan wajah pada Maret lalu.

Rachel Vennya mengungkapkan kista yang ada di kantung matanya sebenarnya tidak berbahaya. Akan tetapi, ia memilih untuk operasi, karena tidak nyaman dan tak percaya diri.

Unggahan Rachel Vennya (Foto: Instagram stories/@rachelvennya)
Unggahan Rachel Vennya (Foto: Instagram stories/@rachelvennya)

"Guys WML yaa mingdep aku mau operasi mata krn treatment aku yang waktu itu membuahkan kista dibawah mata, sbnrnya ga berbahaya tp jujur gengges dan insecuree. Bismillah aku akan ceritain journey aku nanti [sic!]," tulisnya, dikutip dari Instagram stories @rachelvennya.

Lebih lanjut, perempuan berusia 28 tahun ini mengatakan pihak klinik kecantikan bertanggung jawab untuk ganti rugi. Maka dari itu, Rachel Vennya memutuskan untuk operasi mata.

"Uang aku dibalikin dan mata aku dibuat seperti semula (gratis) walaupun malah jadi kering dan makin gede kantong mata nya krn di inject terus kan, tp ya gpp anggep aja apes. Gak semua treatment cocok di muka semua org emang guys emg aku cocoknya ada kantong matanya kalo ga ada malah aneh [sic!]." katanya.

Sebelumnya, Rachel Vennya melakukan Buccal Fat Removal, yakni salah satu treatment yang lagi booming. Treatment ini biasanya dilakukan oleh pasien yang ingin memiliki bagian pipi yang lebih tirus lebih cepat dan mudah.

Rachel Vennya juga cukup terkejut ketika terbangun dengan mata bengkak. Meskipun, pipinya yang mendapat tindakan justru tak bengkak dan tirus sempurna. Akibat Buccal Fat Removal, Rachel Vennya mengalami kista di bawah kantung matanya. 

Rekomendasi