Instagram Rachel Vennya Mendadak Lenyap Usai Diperiksa, Di-report?

Tim Editor

Rachel Vennya (Instagram)

ERA.id - Akun Instagram Rachel Vennya mendadak lenyap dari daftar pencarian. Hal ini terjadi tepat sehari setelah dirinya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Dalam pantauan tim Era.id, akun Instagram Rachel Vennya tidak bisa ditemukan dalam daftar pencarian. Hal ini terjadi setelah netizen dengan ramai menyuarakan aksi untuk melaporkan akun dari mantan istri Niko Al Hakim itu.

Aksi tuntutan report akun Instagram Rachel tersebut berkumandang sejak dirinya terbukti melanggar aturan kekarantinaan. Di mana dirinya terbukti kabur dari karantina setelah pulang dari Amerika Serikat.

(Tangkapan layar Instagram)


Rachel bahkan melibatkan oknum TNI yang membantunya lolos dari karantina. Bahkan satgas Covid-19 yang bertugas di Wisma Atlet juga turut terlibat.

Tercatat sebelum akunya menghilang Rachel memiliki pengikut sebanyak 6,7 juta. Angka tersebut turun dari sebelumnya yang diketahui memiliki pengikut sebanyak 6,8 juta.

Padahal akun Instagram Rachel Vennya dikategorikan sebagai salah satu mata pencahariannya selama ini. Dia dikenal sebagai selebgram sering menerima bayaran dengan mempromosikan banyak produk, mulai dari fashion, skincare, produk rumah tangga, hingga keperluan bayi.

Diketahui Rachel Vennya mematok harga mulai dari Rp12 juta hingga Rp150 juta untuk sebuah unggahan di Instagram. Tarif tersebut dibagi ke dalam beberapa pilihan mulai dari IG Story, IG Feed, OG Reels, TikTok, hingga YouTube.

Tag: instagram Rachel Vennya Instagram Rachel Vennya hilang Instagram Rachel Vennya Instagram Rachel Vennya lenyap

Bagikan: