Diisukan Baptis Hingga Bercerai dengan Ria Ricis, Teuku Ryan: Aku Nggak Masalah Dikomentari Apapun

| 15 Nov 2023 17:00
Diisukan  Baptis Hingga Bercerai dengan Ria Ricis, Teuku Ryan: Aku Nggak Masalah Dikomentari Apapun
Teuku Ryan dan Ria Ricis (Foto: Instagram/@teukuryantr)

ERA.id - Teuku Ryan akhirnya buka suara soal dirinya diisukan bercerai dengan Ria Ricis hingga rumor baptis gegara foto berendam di kolam berenang. Suami Ria Ricis ini menanggapi hujatan dengan santai dan tak masalah menerima komentar negatif.

Bintang film Perjalanan Pembuktian Cinta ini mengaku tidak suka jika ada yang menyinggung isu keretakan rumah tangganya dengan adik kandung Oki Setiana Dewi. Ia menegaskan tidak bercerai dengan Ria Ricis.

"Ada yang bilang paling nggak suka (komentar netizen), 'Kayaknya lu udah pisah rumah deh sama Ricis', itu yang paling nggak gue suka. Alhamdulillah sampai sekarang masih bersama dan satu rumah," ujarnya, dikutip dari akun TikTok @asriamelya3.

Teuku Ryan (Foto: TikTok/@asriamelya3)
Teuku Ryan (Foto: TikTok/@asriamelya3)

Pria berusia 29 tahun ini juga tak ambil pusing dengan komentar negatif netizen. Namun, Teuku Ryan tidak terima jika Ria Ricis dan anaknya, Moana jadi sasaran netizen. Teuku Ryan juga enggan untuk membaca komentar negatif.

"Aku nggak masalah ya mau dikatain apa, yang penting jangan ngatain anak aku, istri aku, karena mereka orang baik. Kalau aku makin gubris mereka, maka jadi panjang urusannya. Makanya aku tuh jarang baca-baca komentar haters karena buat aku kena mental sendiri," jelasnya.

"Aku nggak masalah dikomentarin apapun, yang pasti kita tahu, keluarga tahu. Karena pasti nggak ada habisnya. Yang penting jelasin keluarga besar kayak gimana, kalau luar ya sudah," lanjutnya.

Tak hanya itu, Teuku Ryan juga buka suara terkait isu dirinya di baptis. Ia membantah isu dirinya dibaptis atau pindah agama  gegara foto di kolam berenang bersama pria.

"Sebenarnya itu baru selesai Maulid Nabi, jadi pas aku di Solo. Setelah Habib Novel ceramah, dia kayak kasih contoh lempar barang berharga ke kolam. Kalau itu rusak kehendak Allah, nggak rusak juga kehendak Allah," ucapnya.

"Habib nyebur ambil hp, dia berenang katanya 'Ryan join'. Akhirnya rame-rame join semua (nyebur ke kolam renang)." lanjutnya.

Dalam video itu, Teuku Ryan terlihat sedang berada di kolam berenang bersama pria. Teuku Ryan menggunakan busana serba putih yang kontras dengan kolam renang berwarna biru. Netizen langsung kaget karena foto tersebut mirip dengan baptis atau ritual umat Kristiani, penyucian dosa dan pengakuan keimanan terhadap Tuhan.

Rekomendasi