Goda Chris Martin Nyeker di Jakarta, Marshel Widianto Minta Bawakan Lagu Surti Tejo: Pakai Sendal Biar Nggak Kapalan

| 15 Nov 2023 21:20
Goda Chris Martin Nyeker di Jakarta, Marshel Widianto Minta Bawakan Lagu Surti Tejo: Pakai Sendal Biar Nggak Kapalan
Chris Martin dan Marshel Widianto (Foto: Instagram/@marshel_widianto)

ERA.id - Komika Marshel Widianto menggoda vokalis Coldplay, Chris Martin yang berjalan tanpa alas kaki alias nyeker di kawasan Jakarta. Sang komika juga meminta Marshel Widianto agar membawakan lagu "Surti Tejo".

Melalui Instagram pribadinya, bapak anak satu ini mengedit foto Chris Martin saat nyeker di kawasan Sudirman, Jakarta. Pelantun lagu "Heaven" ini mengenakan kaus abu-abu, celana pendek yang dipadukan dengan topi hitam.

Chris Martin terlihat berjalan dengan kondisi nyeker. Tak tinggal diam, suami Cesen eks JKT48 ini mengedit foto dirinya bersama Chris Martin. Ia menambahkan fotonya mengenakan kaus kutang dan sarung kotak-kotak.

Dengan wajah sumringah, Marshel melepaskan sepasang sendalnya. Ia sengaja memberikan satu pasang sendalnya untuk dipakai penyanyi berusia 46 tahun ini.

Tak hanya itu, Marshel juga meminta Chris Martin supaya membawakan lagu "Surti Tejo" yang dipopulerkan oleh band Jamrud.

"Bang Chris @coldplay pake sendal bang biar ga kapalan sama nitip besok Request lagu Surti Tejo yaa bang, Makasii abangkuhh," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @marshel_widianto.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka langsung tertawa terbahak-bahak usai melihat unggahan terbaru dari Marshel Widianto.

"Kok jadi ngakak banget ka," tulis akun @intan_amora_****

"Belum bang marshel @marshel_widianto post tadi udah lawak duluan dah," komentar akun @ricky_two****

"Anjiir bang marsheeeel." kata akun @bryanadip******

Diketahui, grup band asal Inggris ini bakal menggelar konser perdananya di Indonesia hari ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (15/11/2023).. Penampilan Chris Martin, Guy Berryman, Jonny Buckland, dan Will Champion akan mulai pukul 21.00 WIB.

Rekomendasi