3 Zodiak yang Jarang Cemburu, Bikin Hubungan Lebih Awet!

| 03 Oct 2022 08:02
3 Zodiak yang Jarang Cemburu, Bikin Hubungan Lebih Awet!
Zodiak yang tidak cemburuan (Pexels/Budgeron Buch)

ERA.id - Dalam sebuah hubungan asmara, kecemburuan merupakan suatu hal yang bisa menjadi pemicu pertengkaran dan berakhirnya hubungan. Namun, ada beberapa orang yang memang jarang merasa cemburu kepada pasangan, seperti tiga zodiak ini yang dilansir dari Pinkvilla.

1. Gemini

Zodiak yang satu ini lebih mementingkan pemikiran dan logika, dibandingkan dengan emosi. Ketika memiliki pasangan, Gemini tidak akan memusingkan kecemburuan, karena akan selalu berusaha mendiskusikan segala sesuatunya. Namun, Gemini juga mengutamakan diskusi yang bisa dipahami dan masuk akal.

2. Leo

Leo merupakan sosok yang punya prinsip dan tidak terlalu memikirkan rasa cemburu. Leo tidak akan takut pergi jika pasangan melakukan sesuatu yang tidak adil, dari pada harus bertengkar karena kecemburuan. Mereka akan menemukan pasangan yang bisa menghargai mereka.

3. Pisces

Zodiak yang satu ini memang sosok yang sangat santai dan tidak mudah terpancing akan rasa cemburu. Mereka mengetahui dan menyadari bahwa pasangan memang memiliki kehidupan sosial, selain bersama si Pisces. Ketika pasangan berbicara dengan lawan jenis, Pisces tidak akan ragu bergabung dalam percakapan tersebut.

Rekomendasi