Hasil Tes Rambut Keluar, G-Dragon BIGBANG Negatif Narkoba

| 20 Nov 2023 18:50
Hasil Tes Rambut Keluar, G-Dragon BIGBANG Negatif Narkoba
G-Dragon (Instagram)

ERA.id - Hasil tes dari rambut G-Dragon BIGBANG negatif narkoba. Dilansir dari Soompi, hasil pemeriksaan tersebut sudah diserahkan pada Badan Forensik Nasional ke Kepolisian Incheon.

Dengan hasil tes rambut yang negatif tersebut, maka makin memperkuat pernyataan G-Dragon bahwa dirinya tidak menggunakan narkoba. Hasil semakin membuktikan bahwa ia tidak bersalah atas tudingan terlibat kasus narkoba aktor Lee Sun Kyun.

Sebelumnya musisi bernama Kwon Jiyong tersebut sudah hadir di Kepolisian Incheon untuk melakukan tes reagen sederhana. Hasil tersebut dinyatakan bahwa dirinya negatif narkoba juga.

Meski demikian, G-Dragon sampai saat ini masih menunggu hasil dari tes sampel kuku jarinya keluar, yang memang membutuhkan waktu lebih lama.

Sementara itu, G-Dragon sendiri sudah beberapa kali membantah tuduhan bahwa dirinya menggunakan narkoba. Ia membantah lewat keterangan resmi yang diserahkan kepada pengacaranya.

Leader BIGBANG itu juga sudah sempat buka suara di kantor kepolisian saat hadir untuk diperiksa secara sukarela dan kembali menegaskan bahwa ia tidak menggunakan narkoba. Ia juga sempat wawancara dengan media lokal dengan membantah tuduhan, serta menjelaskan terkait gerak-geriknya yang disebut mengindikasikan ia menggunakan narkoba.

“Aku sudah menari dalam waktu yang lama, tubuhku lebih fleksibel dibandingkan kebanyakan orang. Aku mencoba untuk berpikir hati-hati untuk waktu yang lama ketika mengatakan sesuatu, dan dalam proses mengingat dan berpikir waktu jadi lebih lama lagi. Saya hanya khawatir ketika berbicara tentang keyakinan saya, tapi saya tidak berbicara omong kosong,” kata G-Dragon beberapa waktu lalu.

Rekomendasi