Ungkap Grup Band NOAH Bakal Vakum Mulai Januari 2024, Ariel Ingin Habiskan Waktu Bareng Alleia

| 21 Nov 2023 11:15
Ungkap Grup Band NOAH Bakal Vakum Mulai Januari 2024, Ariel Ingin Habiskan Waktu Bareng Alleia
Ariel NOAH (Foto: Era.id/Adelia)

ERA.id - Nazril Irham alias Ariel buka suara soal kabar grup band NOAH memutuskan untuk vakum mulai Januari 2024 mendatang. Mantan kekasih Luna Maya ini ingin menghabiskan waktu bareng putri tercintanya, Alleia Anata Irham.

Pelantun lagu "Menghapus Jejakmu" ini ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama putri semata wayangnya itu. Maka dari itu, keputusan untuk grup band NOAH vakum mulai Januari 2024 sudah bulat.

"Pastinya (NOAH vakum). Iya, meluangkan waktu dengan keluarga," ujarnya, saat ditemui di Jl. Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin (20/11/2023).

Selain ingin menghabiskan waktu dengan anak, pria berusia 42 tahun ini mengaku alasan lain NOAH vakum lantaran sudah terlalu lama terjun didunia industri musik dan butuh rehat sejenak.

"Sebenarnya lumayan capek (makanya vakum), ada 21 tahun. Jadi ambil waktu sebentar. Cari kehidupan lain," paparnya.

Ariel NOAH (Foto: Era.id/Adelia)
Ariel NOAH (Foto: Era.id/Adelia)

Ketika ditanya apakah respon Alleia jika dirinya vakum menjadi penyanyi, Ariel NOAH mengatakan kebahagiaan putrinya bukan dari vakum dari dunia musik.

"Pastinya banyak waktu buat keluarga. Kayaknya kebahagiaannya dia (Alleia) nggak di situ deh. Manggung nggak manggung, bukan jadi ukuran buat kebahagiaan dia," bebernya.

Alleia selalu memberikan dukungan dan menghargai keputusan Ariel NOAH. Selain itu, gadis berusia 18 tahun ini juga selalu menjaga hubungan komunikasi dengan sang ayah.

"Dia protektif biasa aja, kayak udah makan apa belum seperti itu," katanya.

Walau NOAH bakal segera vakum, Ariel mengungkapkan dirinya masih mendapatkan sejumlah tawaran pekerjaan.

"Sebenarnya masih ada beberapa pekerjaan masih jalan, jadi juri terus sama GoSend juga masih promo terus. Jadi seputar itu aja sih kerjaannya." lanjutnya.

Diketahui, Band NOAH memutuskan berhenti sejenak dari industri musik Tanah Air mulai Januari 2024. Group Band Noah memutuskan untuk hiatus atau berhenti dari aktivitas sehari-hari dalam waktu yang ditentukan.

Rekomendasi