Punya Suara Bagus, Ariel NOAH Belum Mau Arahkan Alleia Jadi Penyanyi: Anaknya Lebih Tertarik Fashion

| 22 Jul 2022 11:25
Punya Suara Bagus, Ariel NOAH Belum Mau Arahkan Alleia Jadi Penyanyi: Anaknya Lebih Tertarik Fashion
Ariel NOAH (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Ariel NOAH mengungkap bahwa ia tak pernah memaksa anaknya, Alleia Anata untuk mengikuti jejaknya menjadi penyanyi. Meskipun sang anak memiliki bakat bernyanyi, Ariel mengatakan bahwa itu hanya sekedar hobi.

"Alleia itu nyanyi dia hobi saja, hobi mungkin ya karena bawaan kali ya. Mungkin orang lain bilangnya gift gitu," ujar Ariel saat ditemui di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (21/7/2022).

Ariel menyampaikan bahwa sejauh ini ia belum mau mengarahkan anaknya untuk menjadi penyanyi dan memilih untuk membebaskan saja. Ia mengaku hanya mencoba memberikan nasihat dan arahan untuk putrinya itu.

"Kalau diarahkan kayaknya gue nggak deh, karena masih jauh ya. Mungkin kasih ilmu saja yang memang bisa kita kasih. Terus nantinya mau jadi apa ya terserah dia," jelasnya.

Lebih lanjut, Ariel membeberkan dibanding musik, Alleia saat ini lebih tertarik menggeluti bidang fashion. Ia mengatakan bahwa anaknya sangat paham mengenai tren-tren fashion saat ini.

"Dia sukanya fashion sih. Jadi dia senang kalau lagi lihat fashion show, dia yang kasih tahu semuanya, kayak misal yang ini sudah sering gitu," pungkas Ariel.

Rekomendasi