Pelaku Penipuan Ditangkap di Thailand, Jessica Iskandar: Fight Till Drop

| 21 Nov 2023 15:45
Pelaku Penipuan Ditangkap di Thailand, Jessica Iskandar: Fight Till Drop
Jessica Iskandar (Instagram/inijedar)

ERA.id - Perjuangan Jessica Iskandar tampaknya membuahkan hasil. Tersangka kasus dugaan penipuan sewa mobilnya, yakni Christopher Steffanus Budianto alias Steven akhirnya ditangkap di Bangkok, Thailand.

Mengenai penangkapan Steven ini, Jessica pun mengunggahnya di Instagram Stories. Terlihat tangkapan layar berita penangkapan Steven dan Jessica mengaku akan terus berjuang atas kasus yang merugikannya hingga hampir Rp10 miliar itu.

Postingan Jessica Iskandar (Instagram/inijedar)

"#fighttilldrop," tulis Jessica Iskandar.

Tak hanya itu, istri Vincent Verhaag itu juga mengaperiasi kerja keras kepolisian Indonesia untuk menangkap Steven yang selama ini kabur dan tidak pernah hadir di persidangan kasus tersebut.

"Presisi Polri," tambahnya dengan emoji hormat.

Sementara itu, kasus dugaan penipuan yang dialami Jessica Iskandar ini sudah dilaporkannya sejak Juni 2022 ke Polda Metro Jaya. Steven diduga membawa beberapa mobil Jessica untuk disewakan dengan perjanjian bagi hasil.

Namun, bukti transferan uang hasil sewa yang dikirim Steven selama kerja sama tersebut ternyata palsu, yang menyebabkan Jessica rugi Rp10 miliar. Jessica pun melaporkan kasus ini, tetapi tidak pernah mendapat respons dan pertanggungjawaban dari pihak Steven hingga akhirnya ditangkap di Thailand baru-baru ini.

Rekomendasi