Unggah Foto Lawas dengan Pelaku Penipuannya, Jessica Iskandar: Terima Kasih Tuhan!

| 27 Nov 2023 11:05
Unggah Foto Lawas dengan Pelaku Penipuannya, Jessica Iskandar: Terima Kasih Tuhan!
Jessica Iskandar, sang suami, dan Steven (Instagram/inijedar)

ERA.id - Jessica Iskandar kerap bersyukur usai Christopher Steffanus Budianto alias Steven, tersangka penipuan yang ia alami sudah ditangkap. Lewat Instagramnya, Jessica membagikan foto lawasnya dengan Steven.

Pada foto terlihat Jessica berfoto dengan Steven ditemani oleh suaminya, Vincent Verhaag. Foto tersebut diambil ketika perayaan ulang tahunnya pada 2021 lalu.

Foto tersebut dibagikan Jessica setelah Steven ditangkap aparat kepolisian di Thailand dan dibawa pulang ke Indonesia pekan lalu. Penangkapan Steven ini pun sangat disyukuri oleh Jessica karena doanya terjawab dan sang pelaku sudah dipenjara.

"Terima kasih Tuhan sudah menjawab doa-doaku setiap hari. Tersangka sudah mendekam di sel," tulis Jessica Iskandar pada Minggu (26/11/2023).

Artis yang biasa disapa Jedar ini meyakini bahwa Tuhan memiliki rencana untuk dirinya. Dengan demikian ia mencoba untuk ikhlas dan bahagia dalam hidupnya.

"Aku percaya Tuhan punya rencana, aku percaya rencana Tuhan luar biasa bagi diriku. Aku ikhlas aku belajar untuk ikhlas dan aku bahagia Tuhan kasih kesempatan untukku banyak belajar," pungkas Jessica Iskandar.

Sementara itu, Jessica Iskandar memang sudah lama menunggu penangkapan Steven ini yang kabur sejak dilaporkan pada Mei 2022 lalu. Jessica ditipu Steven terkait kerja sama menyewakan mobil yang membuatnya rugi hampir Rp10 miliar.

Setelah satu setengah tahun dinantikan, Steven akhirnya tertangkap, yang membuat Jessica sangat bersyukur hingga menjemput ke bandara beberapa waktu lalu. Saat akhirnya bertemu Steven, Jessica dan suaminya kerap meneriaki dan meminta uang dikembalikan.

Rekomendasi