Ayah Gen Halilintar Diduga Oplas Gegara Wajahnya Berubah Drastis, Geni Faruk: Hasil Sempurna Karena Ciptaan Tuhan

| 21 Nov 2023 17:29
Ayah Gen Halilintar Diduga Oplas Gegara Wajahnya Berubah Drastis, Geni Faruk: Hasil Sempurna Karena Ciptaan Tuhan
Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid (Foto: Instagram/@genifaruk)

ERA.id - Lenggogeni Faruk alias Geni Faruk buka suara soal suaminya, Halilintar Anofial Asmid yang merupakan ayah Gen Halilintar diduga melakukan operasi plastik atau oplas gegara wajahnya tampak berubah drastis.

Ayah mertua Aurel Hermansyah ini dinilai bentuk wajahnya telah berubah. Ayah Gen Halilintar diduga sudah melakukan oplas gegara wajahnya lebih tirus dan makin muda. 

Mengetahui kabar itu, ibunda Atta Halilintar ini menjawab dengan santai. Ia menegaskan jika suaminya tidak melakukan oplas pada bagian wajahnya. 

"Abi mana ada oplas?" ujar Geni Faruk, dikutip dari kanal YouTube Mantra Room.

Perempuan berusia 51 tahun ini mengatakan perubahan bentuk wajah suaminya karena menerapkan pola hidup sehat. Ia mengklaim Halilintar Anofial tidak pernah mengonsumsi makanan dan minuman mengandung gula serta karbohidrat. 

"Abinya itu udah nggak makan gula, nggak makan karbohidrat," tuturnya.

Tak hanya pola makanan sehat, ibu anak 11 itu mengatakan suaminya rutin melakukan olahraga. 

"Abi juga rajin nge-gym, main golf juga, jadi lemak-lemak hilang," katanya.

Nenek Ameena Hanna Nur Atta ini mengungkapkan keluarga selalu bersyukur atas bentuk fisik yang telah diberikan sang pencipta. 

"Hasilnya kenapa bisa sesempurna itu? karena ciptaan Tuhan, nggak ada operasi, botox nggak pernah," bebernya.

Besan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini kembali menegaskan jika suaminya tidak melakukan operasi plastik. Ia mengatakan perubahan fisik itu karena Halilintar menerapkan pola hidup sehat.

"Jadi tips sehat dari keluarga Gen Halilintar itu, yang utama selalu bersyukur, selalu ingat Tuhan, sayang Tuhan," ucapnya.

"Kita hidupnya nggak makan gula, tidak makan karbohidrat, banyakan protein," lanjutnya.

Sebelumnya, ayah Gen Halilintar dituding oplas. Penampilan pria berusia 55 tahun ini terlihat berbeda saat merayakan ulang tahun pada 13 Oktober lalu. 

Akan tetapi, banyak netizen yang gagal fokus dengan bentuk wajah Halilintar Anofial Asmid. Selain bentuk fisik, gaya rambut buzz cut Halilintar Anofial Asmid juga menjadi sorotan, karena membuatnya tampak awet muda.

Rekomendasi