Aaliyah Massaid Makin Akrab dengan Keluaraga Thariq Halilintar, Geni Faruk: Doakan yang Terbaik

| 22 Nov 2023 18:32
Aaliyah Massaid Makin Akrab dengan Keluaraga Thariq Halilintar, Geni Faruk: Doakan yang Terbaik
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram)

ERA.id - Kedekatan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid belakangan menjadi perhatian publik. Terlebih Aaliyah juga tampak semakin dekat dengan keluarga Thariq Halilintar.

Seperti terbaru, Aaliyah ikut menghadiri acara ulang tahun kakak Thariq, Atta Halilintar yang ke-29 tahun. Pada video yang diunggah di YouTube AHHA, terlihat Aaliyah ikut berbagi kebahagiaan saat prosesi potong kue ulang tahun Atta.

Anak Reza Artamevia itu juga terlihat aktif berinteraksi dengan adik-adik dari Thariq Halilintar yang turut menghadiri acara tersebut. Ia tampak duduk dengan saudara perempuan Thariq, yakni Sohwa, Siti Fatimah, hingga Sajidah.

Keakraban Aaliyah Massaid dengan keluarga Halilintar ini pun membuat publik menduga bahwa ia sudah diterima dengan baik. Semakin banyak juga yang menduga bahwa Aaliyah sudah mendapatkan restu dari keluarga Halilintar untuk bersama Thariq.

Mengenai hubungan Thariq dan Aaliyah ini, ibu Gen Halilintar, Lenggogeni Faruk atau Geni Faruk akhirnya berkomentar. Tak ingin berbicara banyak, Geni mengatakan bahwa ia selalu memberikan doa terbaik untuk anaknya dalam segala aspek.

"Umi doakan yang terbaik untuk setiap anak-anaknya. Umi pasti doakan yang terbaik," kata Geni Faruk di YouTube Cumicumi.

Sementara itu, sebelumnya Geni Faruk juga sudah pernah berbicara tentang Aaliyah Masssaid pada September 2023. Ia membahas mengenai kesan pertama bertemu dengan Aaliyah di acara tujuh bulanan anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Ya kami senang berkenalan. Kan temannya anak-anak ya," kata Geni Faruk kala itu.

Rekomendasi