Anak Indigo Tigor Otadan Ramal Akan Ada Bencana Dahsyat Pasca Pilpres 2024: Tahun Ugal-ugalan, Bikin Kacau!

| 10 Mar 2022 17:02
Anak Indigo Tigor Otadan Ramal Akan Ada Bencana Dahsyat Pasca Pilpres 2024: Tahun Ugal-ugalan, Bikin Kacau!
Tigor Otadan (Foto: Instagram/@tigorotadan18)

ERA.id - Banyak masyarakat Indonesia menanti pemilihan presiden (pilpres) 2024. Tak heran, banyak peramal dan anak indigo yang meramal apa saja yang terjadi pada 2024. Salah satunya adalah anak indigo bernama Tigor Otadan asal Kediri, Jawa Timur.

Anak indigo ini sudah menerawang jauh menuju tahun 2024. Tigor Otadan mencoba untuk meramal kondisi pasca Pilpres 2024. Ia menerawang akan ada bencana pasca Pilpres 2024.

"Kalau bencana alam iya, semua yang atur Tuhan. Tapi bencana manusia, haknya apapun tapi kita manusia dikasih firasat harus apa, tidak hanya indonesia, tetapi dunia," ujar Tigor Otadan, dikutip dari kanal YouTube Ngaji Jawa.

Bukan cuma di Indonesia, anak indigo ini meramal di Taiwan juga ada badai besar. Namun, ia tak bisa menebak kapan badai itu akan terjadi. Tigor berpesan kepada netizen agar selalu ikhlas dan sabar.

Tigor Otadan (Foto: YouTube/Ngaji Jawa)
Tigor Otadan (Foto: YouTube/Ngaji Jawa)

"Badai besar terjadi di Taiwan, ini terawangan. Taiwan badai terbesar, saya tidak bisa menentukan tahun berapa. Intinya, ditahun 2022 sampai 2024 awal, manusia harus legowo, ikhlas," tuturnya.

Tigor Otadan juga berpesan kepada siapapun untuk tidak serakah. Menurutnya, tahun 2024 akan banyak orang yang serakah dan tidak ingat kepada sang pencipta.

"Mana hakmu jangan diambil. Paling tidak bisa negoisasi dengan Tuhan. Karena apa? banyak orang serakah, banyak orang ngawur disini. Otomatis ada pertimbangan," paparnya.

Tak hanya sesudah, Tigor Otadan juga meramal sebelum Pilpres 2024 akan terjadi bencana yang disengaja. Hal ini tujuannya agar Pilpres 2024 tidak berjalan sempurna. Ia menyebut tahun 2024 sebagai tahun yang ugal-ugalan karena banyak memperebutkan kekuasaan.

"Ada (bencana sebelum Pilpres). Contoh, Bendungan yang harusnya dikunci tiba-tiba dibuka jadi banjir. Untuk apa? untuk bikin kacau," katanya.

"Tahun (2024) ugal-ugalan. Nggak peduli, jangankan bahayakan orang lain, bahayakan diri sendiri mereka tak peduli. Yang dinomor satukan, mereka untung, mereka bisa, gelap mata, hati dan nekat." lanjutnya.

Kami juga pernah menulis soal Ramal Kapan Kiamat, Anak Indigo Tigor Otadan: 2022 dan 2023 Lebih Gede! Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi