Usai Melissa Barrera Dipecat, Jenna Ortega Mundur Bintangi Film Scream 7

| 23 Nov 2023 15:45
Usai Melissa Barrera Dipecat, Jenna Ortega Mundur Bintangi Film Scream 7
Jenna Ortega (Instagram/jennaortega)

ERA.id - Usai Melissa Barrera dipecat dari proyek film Scream VII atau 7, kini Jenna Ortega memilih mundur dari film tersebut. Ia tak akan kembali memerankan karakter Tara Carpenter.

Kabar mundurnya Jenna Ortega dari film tersebut pun diduga berkaitan dengan pemecatan Melissa Barrera. Ini lantaran keduanya cukup dekat, terlebih memerankan karakter kakak beradik di Scream 6.

Namun, dilansir dari Deadline, mundurnya Jenna Ortega karena jadwalnya yang bentrok dengan syuting musim kedua serial Wednesday. Jenna dijadwalkan untuk syuting musim kedua serial tersebut pada April 2024 di Irlandia.

Sedangkan naskah untuk Scream 7 hingga kinj belum rampung, sehingga jadwal syuting belum ditetapkan. Alasan inilah yang akhirnya membuat Jenna memutuskan untuk mundur.

Sementara itu, Melissa Barrera sendiri dipecat dari proyek Scream 7 usai menyatakan dukungannya terhadap Palestina di media sosial. Studio produksi film tersebut, Spyglass menuding postingan Melissa bentuk tindakan antisemitisme, sehingga memutuskan untuk memecatnya.

Mengenai keluarnya Jenna Ortega dan Melissa Barerra dari film tersebut sontak menimbulkan kekecewaan dari penggemar. Hal ini berkaitan dengan peran mereka yang cukup kuat dan utama yakni sebagai kakak beradik Tara dan Sam Carpenter.

Keluarnya Jenna dan Melissa ini juga sudah mendapat respons dari sutradara Scream 7, Christopher Landon. Ia mengaku patah hati dan menegaskan bahwa keputusan tersebut tidak dibuat olehnya.

“Ini pernyataan saya (emoji patah hati). Semuanya menyebalkan. Berhenti berteriak, ini bukan keputusan yang saya ambil,” pungkas Christopher Landon di Twitter atau X.

Rekomendasi