Artis Meksiko Melissa Barrera dan Model Bella Hadid Kirim Pesan Natal Pro-Palestina

| 26 Dec 2023 17:00
Artis Meksiko Melissa Barrera dan Model Bella Hadid Kirim Pesan Natal Pro-Palestina
Melissa Barrera (kiri) dan Bella Hadid (kanan). (Getty Images/AFP)

ERA.id - Artis asal Meksiko, Melissa Barrera dan supermodel keturunan Palestina, Bella Hadid berbagi pesan pro-Palestina untuk Natal 2023 melalui media sosial mereka minggu ini.

Barrera, yang sebelumnya dipecat dari franchise horor “Scream” karena dukungannya terhadap Palestina, mengatakan di Instagram story-nya bahwa saat ini kita sedang merayakan Natal, hari lahir seorang "anak yang dianiaya" dan terpaksa mengungsi ke Mesir bersama ibunya.

"Sementara saat ini jutaan warga Palestina dari berbagai belahan dunia dianiaya dan menjadi sasaran serta dipaksa meninggalkan rumah mereka sementara mereka dibom tanpa pandang bulu dan tanpa henti,” tulisnya, Senin (25/12/2023).

Barrera muncul di dua film terbaru “Scream” tetapi dipecat dari peran utamanya dalam film “Scream 7” yang akan datang setelah dia berbagi pandangan pro-Palestina di media sosial.

Sebelumnya ia membagikan postingan yang menuduh Israel melakukan “genosida dan pembersihan etnis” dan memposting kutipan dari majalah Jewish Currents tentang memutarbalikkan “Holocaust untuk meningkatkan industri senjata Israel.”

Sementara itu, model Amerika keturunan Palestina, Bella Hadid pada Malam Natal membagikan ilustrasi kata “Palestina” dalam bentuk pohon Natal yang terdapat seekor merpati memegang ranting zaitun di atasnya melalui Instagram.

Rekomendasi