Jenna Ortega Bocorkan Proses Produksi Serial Wednesday 2, Bakal Lebih Seram?

| 18 Jan 2024 14:35
Jenna Ortega Bocorkan Proses Produksi Serial Wednesday 2, Bakal Lebih Seram?
Jenna Ortega (Instagram/jennaortega)

ERA.id - Jenna Ortega memberi bocoran terkait porses produksi serial Wednesday musim kedua. Jenna yang merangkap sebagai produser eksekutif mengatakan bahwa musim kedua akan lebih kental dengan nuansa horor.

Mengenai proses produksi musim kedua ini, Jenna mengatakan bahwa sudah menerima beberapa naskah. Ia mengatakan bahwa musim kedua ini, jalan ceritanya akan lebih condong ke genre horor.

“Aku sudah menerima beberapa naskah untuk musim kedua dan kami sudah pasti lebih condong ke arah lebih horor,” kata Jenna Ortega saat menghadiri ajang penghargaan Emmy Awards 2024 beberapa hari lalu, dilansir dari People, Kamis (18/1/2024).

Jenna Ortega juga menjelaskan bahwa tidak akan ada perubahan signifikan terhadap karakter Wednesday nantinya. Menurutnya hal tersebut yang membuat karakter Wednesday memukau.

“Ini benar-benar menarik karena sepanjang serial, meskipun Wednesday memang butuh sedikit perubahan, dia tidak pernah benar-benar berubah dan itu hal yang membuatnya luar biasa,” tuturnya.

Lebih lanjut, aktris berusia 21 tahun itu juga memastikan bahwa musim kedua ini akan lebih seru dan banyak adegan aksi dibanding musim pertama. Ia menyebut musim kedua ini diproduksi seperti film.

“Ini akan lebih penuh aksi. Setiap episode mungkin akan terasa seperti film dan itu bagus,” pungkas Jenna Ortega.

Rekomendasi