Chikita Meidy Ngaku Korban Bullying Kakak Kelas Waktu SD yang Kini Jadi Artis Besar, Nagita Slavina?

| 26 Nov 2023 17:33
Chikita Meidy Ngaku Korban Bullying Kakak Kelas Waktu SD yang Kini Jadi Artis Besar, Nagita Slavina?
Chikita Meidy dan Nagita Slavina (Foto: Instagram/@chikitameidy dan @raffinagita1717)

ERA.id - Pernyataan penyanyi cilik, Chikita Meidy yang mengaku korban bullying kakak kelas sewaktu duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) dan kini sudah menjadi artis besar menjadi perbincangan publik. Banyak yang menduga bahwa sosok itu adalah Nagita Slavina.

Istri Indra Adhitya ini mengaku pernah menjadi korban bullying saat masih SD. Sudah menjadi artis cilik, Chikita Meidy mengaku mendapatkan perlakuan berbeda dari teman-teman sekolahnya.

"Jadi zaman dulu bullying-nya gila banget. Sebenarnya, aku punya kakak kelas, aduh aku sampai nggak bisa nangis," ucap Chikita, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

"Cuma, mungkin sekarang ini aku nggak bisa akrab lagi sama dia. Kalau tahu orangnya, ya udah kalian diam aja," tambahnya.

Pelantun lagu "Ketupat Lebaran" ini mendapatkan perundungan dari kakak kelasnya semasa SD. Ia mengaku SD, SMP hingga SMA di Islam Al-Azhar Kelapa Gading. 

Kakak kelas itu usianya di atas 2 tahun dari Chikita, yang kala itu kelas 6 SD. Kini, kakak kelas yang pernah merundung sudah menjadi artis terkenal.

"Aku punya kakak kelas yang lumayan keji sama aku, aku masih kelas empat SD, dan dia sekarang artis yang besar banget," tuturnya.

Chikita mengaku teman-teman seangkatannya juga ikut di-bully. Bahkan, perempuan berusia 30 tahun ini mengaku trauma bertemu kakak kelas yang kini jadi artis besar.

"Dari situ, aku punya mental. Aku merasakan bullying parah banget, jadi angkatan aku jadi ikutan. Mungkin teman-teman aku sekarang nggak sadar kalau mereka melakukan itu. Tapi kalau aku ketemu si artis itu, aku trauma," jelasnya.

Bahkan, artis yang pernah merundungnya tidak pernah menegurnya sampai detik ini. Semenjak mendapatkan perundungan, Chikita mengaku memilih tidak melanjutkan kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

"Artis tersebut nggak pernah negur aku sama sekali, sampai sekarang. Jujur gara-gara itu aku out, nggak nyanyi lagi," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga jika kakak kelas yang pernah membully Chikita adalah Nagita Slavina.

"Benar nggak seh katanya ini menjurus ke mamah Gigi," tulis akun @estriwidianingsi****

"Sudah lihat banyak netizen disana bilang pelakunya inisial NS," komentar akun @rozyha****

"Koq sprtnya mengarah ke N ya kan ktnya beda 2 tahun dia kelahiran 90. Si N kelahiran 88 OOO...oooooowww." kata akun @dido_mom****

Diketahui, istri Raffi Ahmad ini menempuh pendidikan SD di Al-Azhar Kelapa Gading. Apalagi, Chikita mengaku perbedaan usia dengan kakak kelasnya berkisar 2 tahun. Nagita Slavina kini berusia 35 tahun. Sementara, Chikita Meidy berumur 33 tahun. Namun, Chikita belum memberitahu siapakah sosok pembully kakak kelas yang kini jadi artis besar tersebut.

Rekomendasi