Dijuluki Bad Boy, Jefri Nichol Rupanya Jadi Tulang Punggung Keluarga Sejak Usia 17 Tahun

| 26 Nov 2023 18:32
Dijuluki Bad Boy, Jefri Nichol Rupanya Jadi Tulang Punggung Keluarga Sejak Usia 17 Tahun
Jefri Nichol (Foto: Instagram/@jefrinichol)

ERA.id - Baru-baru ini, aktor Jefri Nichol mengaku menjadi tulang punggung keluarga sejak usianya menginjak 17 tahun. Banyak yang tak menyangka, karena Jefri Nichol selama ini dijuluki sosok pria nakal alias bad boy.

Jefri Nichol selama ini dikenal sebagai pria macho hingga dicap bad boy. Apalagi, kekasih Maria Theodore ini pernah dipenjara. Ia tersandung kasus narkoba pada 2019 silam. Selain itu, ia juga aktor langganan karakter bad boy di film.

Siapa sangka, rupanya bintang film Dear Nathan ini merupakan tulang punggung keluarga. Tak hanya menafkahi keluarga dan saudara, ia juga membiayai kehidupan teman-temannya.

"Ternyata lu itu orang yang sangat bertanggung jawab terhadap keluarga, karena lu adalah tulang punggung keluarga," tanya Maia Estianty, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

"Iya lagi, benar. (Membiayai kebutuhan hidup) seluruh keluarga aku," jawab Jefri Nichol.

Sejak berusia 17 tahun, aktor berusia 24 tahun ini mengaku dirinya membiayai kehidupan ibu, ayah, adik kandung, dan adik sepupu. Tak hanya itu, Jefri juga membiayai hidup dua temannya yang tinggal di rumahnya.

"Ada nyokap, adik aku tiga di rumah. Satu, Jessi, adik kandung aku. Dua, Nayla dan Zahra, adik sepupu aku tinggal bareng aku. Sama dua teman aku tinggal di rumah juga," bebernya.

"Dari 17 tahun, tapi kalau teman aku tinggal bareng aku baru tiga tahun belakangan," lanjutnya.

Walau ayah kandungnya sudah tidak tinggal bersama karena perceraian, Jefri Nichol tetap menafkahi dan membiayai hidup sang ayah.

"Bokap iya, juga (dinafkahi). Tapi bokap di Padang, karena divorce (cerai)" tuturnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa kagum dengan Jefri Nichol yang membiayai hidup ibu, ayah, adik kandung, adik sepupu, hingga kedua temannya.

"Aku jadi suka setelah mendengar cerita hidupnya yg menanggung keluarganya ,ternyata dia super hero nya keluarga, biasa nya hidupnya akan sukses dan selalu Allah lindungi. Semoga istiqomah dalam sholat nya biar semakin dapat jati diri nya ,Aamiin," komentar akun @deevanasa*****

"Respect, semoga komit & konsisten ya," tulis akun @deddy.fajar****

"Semoga niat baiknya tuhan balas dengan rezeki yang melimpah." kata akun @akbaroffici****

Sebelumnya, beredar kabar Jefri Nichol menjadi tulang punggung keluarga setelah orangtuanya bangkrut. Orangtua mengalami kebangkrutan membuat Jefri Nichol tergerak untuk membantu perekonomian dan menjadi tulang punggung.

Rekomendasi