Bakal Adu Tinju November 2023, El Rumi dan Jefri Nichol Siap Saling Mengalahkan

| 19 Oct 2023 09:15
Bakal Adu Tinju November 2023, El Rumi dan Jefri Nichol Siap Saling Mengalahkan
Jefri Nichol dan El Rumi akan tanding tinju (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - El Rumi dan Jefri Nichol akan bertanding tinju di acara Superstar Knockout yang akan diadakan di Mahaka Square, Jakarta, pada 17 November 2023 mendatang. Menjelang pertandingan, El Rumi dan Jefri Nichol percaya diri untuk saling mengalahkan.

Anak kedua Ahmad Dhani itu mengaku yakin bisa mengalahkan Jefri Nichol di pertandingan nanti. Terlebih dirinya juga sudah pernah pulang membawa gelar tinju selebriti.

"Gue kan menang di tinggi, jadi ya bisalah jatuhin habis 2 atau 3 ronde. Jadi ronde 2 bikin jatuh, ronde 3 jatuh lagi plus KO," ujar El Rumi saat konferensi pers di Wisma Kemenpora, Jakarta, pada Rabu (18/10/2023).

Optimisme serupa juga datang dari Jefri Nichol, yang merupakan penantang di pertandingan ini. Ia yakin bisa mengalahkan El Rumi dan mengungkapkan kelebihan yang ia miliki.

"Kelebihan gue di power. Badan dia kan lembek ya, namanya anak komplek, kelamaan hidup enak," tutur Jefri Nichol dalam kesempatan yang sama.

Raffi Ahmad sendiri selaku co-promotor di acara ini mengatakan bahwa pertandingan antara El Rumi dan Jefri Nichol akan berlangsung dengan seru. Ia juga tak sabar menantikan pertandingan tersebut.

"El Rumi akan melawan Jefri Nichol, ini bakal gokil sih. Bakal jadi Match of the Year ini sih," ucap Raffi Ahmad.

Sementara itu, Superstar Knockout merupakan acara boxing yang diprakarsai oleh Sens Entertainment dan Kite Entertainment, dengan dukungan dari Rans Entertainment. Selain Jefri Nichol dan El Rumi, acara ini juga akan menyajikan pertandingan antara Naufal Samudra dengan Aqsa Aswar, dan petinju profesional Jojo Tjandra dengan Fahd Adityo.

Rekomendasi