Vadel Badjideh Diduga Diam-Diam Selingkuh, Lolly Tak Terima: Dia Penyayang dan Gentleman

| 29 Nov 2023 10:50
Vadel Badjideh Diduga Diam-Diam Selingkuh, Lolly Tak Terima: Dia Penyayang dan Gentleman
Lolly (Foto: Instagram/@1a.uraa)

ERA.id - Seleb TikTok Vadel Badjideh diduga diam-diam selingkuh di belakang Laura Meizani alias Lolly. Kabar itu langsung dibantah oleh Lolly. Ia tak terima Vadel disebut selingkuh , karena dinilai pria penyayang dan gentleman.

Mulanya, kabar dugaan Vadel Badjideh selingkuh diketahui dari akun TikTok bernama Hannah. Bukti chat itu memperlihatkan Vadel mengajak seorang perempuan untuk menemaninya ke mall. 

"Hi Hannah, mingdep temenin gue (ke) Sency yok," bunyi pesan yang dibagikan oleh Hannah.

Mengetahui tudingan itu, putri sulung Nikita Mirzani ini langsung buka suara. Lolly menegaskan jika Vadel bukan pria yang berperilaku aneh-aneh. Lolly menegaskan Vadel selalu menghabiskan waktu dengan keluarga atau dirinya.

Lolly (Foto: Instagram stories)
Lolly (Foto: Instagram stories)

"Vadel bukan typical cowok yang suka macem- macem apalagi dengan perempuan. Vadel itu family man, dia selalu menghabiskan waktunya dengan keluarganya di rumah atau video call dengan aku," tulis Lolly, dikutip dari akun Instagram stories @1a.uraa.

"Vadel bukan typical cowok yang suka selingkuh. Dia aja kalo pergi sama keluarganya, dengan abang-abangnya, kaka iparnya, mamah, papa, dan keponakannya," lanjutnya.

Gadis berusia 16 tahun mengatakan dirinya dekat dan disayangi oleh keluarga Vadel Badjideh. Apabila berperilaku aneh seperti selingkuh, maka keluarganya terutama kakaknya langsung menegur Vadel Badjideh.

Selama berpacaran dengan Vadel selama 5 bulan, Lolly merasa sang kekasih tidak berperilaku aneh-aneh dibelakangnya. Menurutnya, Vadel adalah pria penyayang, romantis, hingga gentleman. 

"Aku di sini bukan mau ngebela pacarku seperti apa di depan kalian, tapi ini apa yang aku rasain selama aku berpacaran sama Vadel udah jalan 5 bulan. Vadel itu penyayang, perhatian, romantis, dan gentlemen ke aku," bebernya.

Menurutnya, Vadel Badjideh dan kakaknya, Bintang Badjideh fokus dengan kesibukannya sebagai seleb TikTok dan dancer. Ia sengaja membuat klarifikasi ini, karena mengetahui kesibukan sehari-hari Vadel Badjideh.

"Jadi dia tidak mungkin, mempunyai atau menghabiskan waktu yang sangat berharga untuk cewek lain, apalagi ceweknya seperti itu," katanya.

Lolly juga tak masalah jika netizen tidak percaya dengan klarifikasinya soal kabar Vadel Badjideh diam-diam selingkuh. Lolly hanya memberitahu sikap baik Vadel Badjideh kepada dirinya selama berpacaran. 

"Jadi kalian jangan langsung menghakimi bahwa pacar aku bukan orang baik!! Karena aku tahu pacarku seperti apa. Karena aku tahu pacarku aku gimana dan seperti apa," katanya.

"Tolong kalian jangan langsung percaya dengan pasangan yang kalian lihat di sosial media, karena pasangan yang kalian lihat di sosial media, karena aku pun megang IG nya dari awal pacaran sampai sekarang. Jadi aku tahu dan selalu pantau pacar aku di social media, walaupun kita jauh." lanjutnya.

Rekomendasi