Pamer Makan Siang Bareng Prabowo Subianto, Fuji Langsung Dipertanyakan Soal Prestasinya

| 30 Nov 2023 11:25
Pamer Makan Siang Bareng Prabowo Subianto, Fuji Langsung Dipertanyakan Soal Prestasinya
Fuji dan Prabowo Subianto (Foto: Instagram/@fuji_an)

ERA.id - Pertemuan selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji dengan calon presiden 2024 Prabowo Subianto menjadi perbincangan publik. Namun, banyak yang penasaran apakah prestasi kekasih Thariq Halilintar hingga bisa makan siang bareng calon presiden RI.

Kala itu, Fuji hadir acara makan siang bersama Menteri Pertahanan ini. Bersama para influencer dan artis lainnya, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini hadir lantaran diundang makan siang ke kantor Kementerian Pertahanan.

Fuji terlihat elegan mengenakan blouse warna putih yang dipadukan dengan celana abu-abu. Selain makan siang, Fuji juga tak mau melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen bersama Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra.

Hal ini terungkap dari unggahan akun Instagram ibu Fuji, Oma Dewi yang membagikan momen Fuji berfoto bersama Prabowo Subianto. Ia merasa bangga lantaran putri bungsunya bisa diundang dan makan bersama Prabowo.

"Alhamdulilah anak mama diundang makan siang bersama bapak Prabowo sebagai Influencer bersama Raffi dan Gigi, mama papa bangga banget, we love you," tulis Oma Dewi, dikutip dari Instagram @dewizuhriati.

Dilansir dari akun Instagram @lambegosiip, terlihat ada  pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga hadir dalam acara makan siang. Ia mengucapkan terimakasih karena calon presiden berusia 72 tahun ini sudah mengundang dirinya untuk makan siang.

"Terimakasih sudah diundang makan siang di sini, suatu kebanggaan dan kehormatan bagi saya dan teman-teman bisa diundang makan siang di sini. Terima kasih bapak sudah diundang ke sini," katanya.

Tak hanya Prabowo Subianto, perempuan berusia 21 tahun ini mengucapkan terimakasih kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, karena sudah mengundangnya makan siang bersama Prabowo Subianto.

"Terima kasih sudah diundang makan siang di sini, suatu kebanggaan dan kehormatan bagi saya dan teman-teman bisa diundang makan siang di sini," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai mempertanyakan prestasi Fuji hingga bisa diundang dan makan siang bersama Prabowo Subianto.

"Lah duh prestasinya apa kok," komentar akun @eroz****

"Halah kalau nggak dibawa Raffi juga siapa dia," kata akun @tyas*****

"Seriusan nanya si Fuji itu artis apa ya?? Influencer dari mananya??," tulis akun @aghna.fa****

"Dia selebriti viral jalur musibah." ungkap akun @rezadarma****

Rekomendasi