Status Terbongkar, Arya Saloka Dibilang Jomblo oleh Baim Wong

| 30 Nov 2023 15:12
Status Terbongkar, Arya Saloka Dibilang Jomblo oleh Baim Wong
Arya Saloka (Instagram/aryasaloka)

ERA.id - Sejak beberapa waktu lalu rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne tengah retak. Di tengah isu tersebut, status Arya Saloka saat ini akhirnya dibongkar oleh Baim Wong.

Momen tersebut terjadi ketika Arya dan Baim tampil bersama dalam acara Bus Jutawan. Mereka tampil bersama host asli acara tersebut, Asri Welas, yang mana mereka terlihat menjelaskan orang yang hadir di video unggahan akun @aemeiliani.

“Pak Rahmat ini jualan tahu, ada tahu kopong, tahu crispy, ada tahu pedas,” kata Arya Saloka yang kemudian dipotong godaan oleh Asri Welas.

“Kalau aku tahu kamu,” sahut Asri Welas.

“Waduh,” balas Arya Saloka.

Baim Wong yang melihat momen godaan tersebut pun menyahut. Ia mengatakan tak masalah untuk menggoda Arya Saloka karena statusnya saat ini yang sedang jomblo, yang sontak membuat Asri Welas terkejut.

“Oh dia lagi jomblo, nggak apa-apa,” kata Baim Wong.

“Oh gitu, emang dia ngejelasin? Semoga segera jelas ya,” tutur Asri Welas.

Pernyataan Baim Wong terkait status Arya Saloka ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Banyak yang menduga bahwa ia memang sudah resmi bercerai dengan Putri Anne.

Alhamdulillah mas Arya sudah duda,” kata salah satu akun.

Baim spill udh lepas dr yg lama, good bye,” ucap yang lain.

“Owh udh beneran cerai,” tambah yang lainnya.

Sementara itu, rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne memang sudah lama diisukan retak karena keduanya yang jarang lagi terlihat bersama, bahkan pada unggahan media sosial. Isu perselingkuhan pun mewarnai rumah tangga keduanya, dan menyeret nama Amanda Manopo yang menjadi lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta.

Rekomendasi