Amanda Manopo Terpeleset di Panggung Langsung Dibantu Arya Saloka, Netizen: Takdir Allah Jauh Lebih Indah!

Tim Editor

Arya Saloka dan Amanda Manopo (Foto: Instagram/@arya.saloka)

ERA.id - Kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo menjadi sorotan. Sebab, chemistry keduanya yang sudah tak diragukan lagi. Pasangan ini memang terlibat dalam sebuah peran sebagai Aldebaran dan Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Tak sedikit, para penggemar sinetron Ikatan Cinta mendoakan agar Arya Saloka dan Amanda Manopo hubungannya serius ke jenjang pernikahan di dunia nyata. Imbasnya adalah para penggemar mendoakan Arya Saloka dan Putri Anne bercerai.

Sejumlah momen mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo diabadikan oleh para penggemar. Akun TikTok @aladin.diary, membagikan video Amanda Manopo yang terpeleset, lalu Arya Saloka dengan sigap langsung membantunya.


Berawal dari kemenangan Amanda Manopo dan Arya Saloka yang diumumkan sebagai pemenang dari Pasangan Sinetron Tersilet. Saat berjalan di atas panggung, mantan kekasih Billy Syahputra ini tampil anggun memakai gaun panjang dan mengangkat sedikit bajunya.

Amanda Manopo dan Arya Saloka (Foto: TikTok/@aladin.diary)
Amanda Manopo dan Arya Saloka (Foto: TikTok/@aladin.diary)

 

Aktris berusia 21 tahun itu terpeleset usai mengangkat sedikit bajunya. Mengetahui hal itu, Arya Saloka dengan sigap membantunya. Suami Putri Anne ini menundukkan badan dan mengulurkan tangan untuk meraih Amanda Manopo.

Memang, Amanda Manopo terlihat menghindar dari Arya Saloka. Meski begitu, ia memang tangan Arya Saloka untuk memberikan pidato atas kemenangannya sebagai Pasangan Sinetron Tersilet.

Amanda Manopo dan Arya Saloka (Foto: TikTok/@aladin.diary)
Amanda Manopo dan Arya Saloka (Foto: TikTok/@aladin.diary)

 

Unggahan itu dibanjiri respon dari para penggemar Amanda Manopo dan Arya Saloka. Mereka mengatakan bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo memang sudah ditakdirkan bersama meski sudah saling berjauhan untuk menjaga perasaan Putri Anne.

"Karena takdir Allah itu jauh lebih indah," tulis akun @hermaw****1
"Arya ditakdirkan menjaga Manda," kata akun @khoirina****3
"Rencana kalah sama kehdendak Allah, niat jaga jarak malah Allah bekerja untuk terlihat mereka dekat," timpal akun @ullisyahriramad****

Tag: Amanda Manopo Arya Saloka

Bagikan: