Jelang Menikah, Bunga Citra Lestari Lepas Nama Sinclair di Media Sosial

| 01 Dec 2023 07:45
Jelang Menikah, Bunga Citra Lestari Lepas Nama Sinclair di Media Sosial
BCL (Instagram/itsmebcl)

ERA.id - Jelang menikah dengan Tiko Aryawardhana, Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL mengubah nama akun Instagramnya. Ia melepas nama belakang mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Awalnya nama akun Instagram BCL adalah @bclsinclair. Namun, mulai Kamis (30/11/2023), nama akun BCL berganti menjadi @itsmebcl.

Perubahan nama akun tersebut dilakukan setelah belakangan netizen berkomentar tentang nama belakang Ashraf yang masih dipakainya, padahal sudah akan menikah dengan Tiko. Netizen banyak yang merasa bahwa jika menikah dengan pria lain, BCL tidak sepatutnya masih menggunakan nama belakang mendiang.

Nama baru Instagram BCL (Instagram)

Sementara itu, mengenai pernikahan BCL dan Tiko mencuat lewat pihak Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, Syahrul Muharam. Ia membongkar berkas persyaratan pernikahan BCL dan Tiko yang dinyatakan sudah lengkap.

Disebutkna bahwa BCL dan Tiko sudah mendaftarkan diri untuk menikah sejak tiga pekan lalu. Untuk tanggal dan lokasi pasti pernikahan keduanya tidak dibeberkan.

Meski demikian, beredar rumor bahwa BCL dan Tiko akan menikah pada 2 Desember 2023 mendatang di Bali. Namun, hingga kini pihak BCL belum buka suara secara resmi mengenai rencana pernikahannya tersebut.

Rekomendasi