Beredar Isi Pesan Ibu Ashraf Sinclair Pasca BCL Nikah dengan Tiko Aryawardhana: Aku Teringat Janji Pernikahan Ashraf

| 06 Dec 2023 13:16
Beredar Isi Pesan Ibu Ashraf Sinclair Pasca BCL Nikah dengan Tiko Aryawardhana: Aku Teringat Janji Pernikahan Ashraf
Mendiang Ashraf Sinclair, BCL dan orangtua Ashraf (Foto: Instagram/@dida_sinclair)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya isi pesan dari ibu Ashraf Sinclair, Dida Sinclair dengan Bunga Citra Lestari alias BCL pasca nikah dengan Tiko Aryawardhana.

Dida mengaku sudah menganggap BCl dan Tiko Aryawardhana sebagai anaknya sendiri.

Dilansir dari akun TikTok @tyha_fatyhah, membagikan tangkapan layar pesan antara dirinya dengan Dida Sinclair. Mulanya, Tyha mengirim pesan yang merasa terharu melihat momen BCL memeluk ibu Ashraf Sinclair usai resmi menjadi istri Tiko Aryawardhana.

Dida Sinclair mengucapkan terima kasih kepada Tyha. Dida menceritakan suasana hatinya pasca bintang film My Stupid Boss menikah lagi. Momen pernikahan itu membuat dirinya mengingat janji suci pernikahan BCL dengan Ashraf Sinclair.

Dida menganggap pelantun lagu "Pernah Muda" ini bukan sebagai menantunya lagi. Sebab, Dida menganggap BCL sebagai anaknya sendiri. Tiko Aryawardhana juga dianggap sebagai anak dari keluarga Sinclair.

Chat WhatsApp Ibu Ashraf Sinclair (Foto: TikTok/@tyha_fatyhah)
Ashraf Sinclair (Foto: TikTok/@tyha_fatyhah)

"Bunga itu bukan anak menantu saya lagi! Dia adalah Bunga Sinclair, adik dari Kakak Aishah dan Bunga adalah ibu dari cucu kami, Noah Sinclair! Dan Tiko adalah anak laki-lakiku!" tulis Dida Sinclair.

Meski kisah cinta BCL dan Ashraf Sinclair telah berakhir, namun ia yakin rasa cinta itu tetap ada, begitupun dengan Noah. 

"Seperti yang sudah dijelaskan oleh Aina, babak dari kisah cinta almarhum Ashraf dan Bunga telah berakhir, tapi cintanya bertahan pada diri Bunga. Hubungan mereka pada diri Noah sangat kuat," katanya.

Selain itu, Ashraf Sinclair juga pernah meminta BCL agar mencintai mertua seperti orang tua kandung. Nyatanya, kini BCL makin dekat dan menganggap mertuanya sebagai orang tua kandung.

"Alhamdulillah, aku teringat janji pernikahan almarhum Ashraf ke Bunga. 'Cintai orang tuaku seperti kamu mencintai orang tuamu dan aku akan mencintai orang tuamu seperti aku mencintai orang tuaku'," katanya

"Subhanallah, Bunga menepati janji itu. Cara dia mencintai kita dan keluarga, itu menakjubkan. Aku tidak sedih, tapi hatiku berat dan sedikit menangis," lanjutnya.

Selain itu, Dida Sinclair juga menganggap Tiko Aryawardhana sebagai anak laki-lakinya usai resmi  menjadi suami penyanyi berusia 40 tahun ini.

"Apa yang indah adalah Bunga bukan cuma menantuku! Dia adalah Bunga Sinclair, adik kakak Aishah dan Bunga adalah ibu dari cucuku Noah Sinclair. Dan Tiko adalah anakku," tutupnya

Diketahui, Ibu Ashraf Sinclair hadir dalam pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana yang diadakan di Amankila Bali pada Sabtu (2/12/2023). Melalui Instagram-nya, ia membagikan momen pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana.

Dalam foto tersebut, Dida Sinclair mengungkapkan isi hatinya. Dida Sinclair merasa sangat bahagia dengan keputusan BCL untuk menikah lagu pasca keprgian Ashraf.

Selain itu, Dida Sinclair sangat bahagia dengan kehadiran Tiko di hidup BCL dan cucunya, Noah Sinclair.

Dida Sinclair mengucapkan kalimat syukur. Ia juga menyinggung soal hadiah terindah dari Allah SWT terhadap keluarganya merupakan kebahagiaan BCL. Kehadiran Tiko Aryawardhana dianggap keluarga Sinclair sebagai sebuah berkat.

Rekomendasi