Sebelum BCL Nikah dengan Tiko Aryawardhana, Pesan Ibunda Alm Ashraf Sinclair: Waktunya Melangkah dan Move On

| 28 Nov 2023 11:25
Sebelum BCL Nikah dengan Tiko Aryawardhana, Pesan Ibunda Alm Ashraf Sinclair: Waktunya Melangkah dan Move On
BCL (Foto: Instagram/@bclsinclair)

ERA.id - Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana berhasil menarik perhatian publik. Sebelum BCL menikah dengan Tiko, rupanya ibunda almarhum Ashraf Sinclair, Dida Sinclair sempat memberikan pesan untuk sang penyanyi.

Pesan itu dibagikan oleh ibunda mendiang Ashraf Sinclair berbarengan dengan rilisnya lagu BCL yang berjudul 12 Tahun Terindah. Diduga, menantu telah memberikan lampu hijau atas pernikahan kedua mantan menantunya itu.

Restu untuk BCL menikah lagi juga terlihat dari pesan ibunda mendiang Ashraf Sinclair, Dida Sinclair, saat lagu 12 Tahun Terindah dirilis pada 2020 lalu. Ia berharap agar BCL segera melangkah dan move on.

"12 Tahun Terindah. Alhamdulillah, sebuah hadiah terindah dari Allah SWT, untuk cintaku, Bunga dan almarhum Ashraf. Waktunya untuk melangkah dan move on," tulis ibunda Ashraf, dikutip dari akun Instagram @dida_sinclair.

"Kami selalu bersamamu, Bunga. Penuh cinta, keluarga besar di Malaysia. Selamat untuk lagu '12 Tahun Terindah' yang kamu bagi dan rayakan dengan kami. Alhamdulillah." lanjutnya.

Kabar penyanyi BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana segera menikah pada Desember 2023 di Bali menjadi perbincangan publik. Bahkan, BCL dan sang calon suami tetangga yang masih tinggal satu lingkup RT.

Hal ini terungkap dari Ketua RT tempat tinggal mantan istri mendiang Ashraf Sinclair dan Tiko, Mahmud. Sayangnya, Mahmud tak memberitahu kapan tanggal pernikahan BCL dan Tiko yang diselenggarakan di Bali. 

Mahmud mengungkapkan pelantun lagu "Kecewa" dan Tiko sudah mengajukan pengantar pernikahan yang ditujukan untuk KUA Pasar Minggu pada 15 November lalu. Dalam surat pengantar pernikahan itu, perempuan berusia 40 tahun dan Tiko meminta agar pernikahan berlangsung di KUA Bali.

Sayangnya, Mahmud tak memberitahu kapan tanggal pernikahan BCL dan Tiko yang diselenggarakan di Bali. Kala itu, surat pengantar pernikahan diwakilkan oleh saudara BCL maupun Tiko. Pihak saudara mereka menyerahkan beberapa berkas agar dibuatkan surat rekomendasi numpang nikah di Bali.

Mahmud mengatakan Tiko sosok pria sederhana dan masih tinggal bersama orang tuanya. Ia merasa kedekatan janda anak satu ini dan Tiko masih wajar, karena keduanya sama-sama belum memiliki pasangan.

Kabar ini berawal dari Asep Ahmad Umar, Lurah Pejaten Barat, Jakarta Selatan membenarkan rencana Bunga Citra Lestari yang akan segera menikah. Asep tak menjelaskan secara rinci mengenai kapan dan lokasi BCL menggelar pernikahan tersebut. Namun, KUA Pasar Minggu mengungkap BCL dan Tiko akan menikah di Bali.

Sebelumnya, kedekatan penyanyi berusia 40 tahun dan Tiko sempat menjadi perbincangan publik. Ia hadir saat perayaan acara ulang tahun BCL pada 22 Maret 2023. Melalui Instagram pribadinya, BCL membagikan foto bersama sang anak, Noah dan keluarga besarnya.

Kemudian di tengah foto orang tua dan keluarga besar, terlihat ada Tiko Aryawardhana yang bergabung dalam foto tersebut. Netizen banyak yang gagal fokus dengan kedekatan BCL dan Tiko. Sehingga banyak netizen menduga Tiko sudah mengisi ruang hati BCL setelah ditinggal selamanya oleh Ashraf Sinclair. 

Rekomendasi