Diduga Sindir Teuku Ryan, Ria Ricis Keciduk Komentar Istri Ngemis Nafkah ke Suami: Paham Kewajibannya

| 05 Dec 2023 20:35
Diduga Sindir Teuku Ryan, Ria Ricis Keciduk Komentar Istri Ngemis Nafkah ke Suami: Paham Kewajibannya
Teuku Ryan dan Ria Ricis (Foto: Instagram/@teukuryantr)

ERA.id - Isu keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan ramai diperbincangkan. Kali ini, adik Oki Setiana Dewi keciduk berkomentar soal 'ngemis' nafkah ke suami. Diduga komentar ini sengaja untuk menyindir Teuku Ryan.

Mulanya akun TikTok @bundanya_birru memberikan saran kepada para istri untuk tetap meminta nafkah kepada suami, meski sudah memiliki penghasilan dari pekerjaan sendiri. Ia berharap para istri meminta nafkah kepada suami yang masih sehat. 

"Tetaplah minta uang ke suami meskipun kamu punya uang sendiri. Jangan biasakan apa-apa pakai uangmu. Kecuali suamimu memang nggak mampu menafkahi," bunyi pesan dalam unggahan akun tersebut.

"Tapi kalau suamimu sehat dan waras, pepet terus minta nafkah ke suami. Yang penting minta, dikasih atau nggak, itu urusan nanti. Minta hak kamu sebagai istri," lanjutnya.

YouTuber berusia 28 tahun ini langsung membalas dan merasa tidak setuju dengan konten tersebut. Menurutnya, seorang suami harus sadar dengan kewajibannya memberikan nafkah kepada istri.

"Ya harusnya sebagai suami tahu dan paham kewajibannya sebelum istri 'ngemis' ke suami yaa," komentar Ria Ricis, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru menghujat Ria Ricis yang diduga menyindir pria berusia 29 tahun itu.

"Padahal sebelum nikah udah tahu si laki bukan siapa-siapa, entahlah," komentar akun @set1y4****.

"Ya Harusnya dia sadar. Udah untung ada yang ganteng mau sama dia. Nggak ada laki-laki sempurna. Sebelum nikah dia juga udah tau. Harusnya setelah nikah cari solusi bareng-bareng biar suami termotivasi business atau kerja yg menjanjikan. Bukan diumbar," tulis akun @celebrityeduca*****.

"Lhaaaa sebelum kawin bukannya udah tau modal si laki cuman fisik lainnya nggak ada?" kata akun @mikaylaa****.

Diketahui, keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi sorotan. Ria Ricis terlihat absen di acara wisuda S2 Teuku Ryan yang berlangsung belum lama ini.

Selain itu, Ria Ricis secara terang-terangan mengatakan dirinya dan Teuku Ryan sepakat untuk bergantian menjaga Moana di tengah kesibukkannya masing-masing. Teuku Ryan juga terciduk tidak mengenakan cincin pernikahan di jari tangannya.

Tak hanya itu, Ria Ricis mengumumkan akan menjual rumah yang dibelinya sebelum menikah. Tetapi, ia tidak menjelaskan alasannya secara pasti, dan terperinci. Ria Ricis juga diduga tak akur dengan mertua. Sebab, Teuku Ryan kedapatan diam-diam suka mengirim uang untuk orang tuanya.

Rekomendasi