Geram Disebut Adik Rizky Irmansyah Kisah Cintanya Cuma Settingan Pemilu, Nikita Mirzani: Diperalat Kepentingan Kampanye

| 22 Apr 2024 13:44
Geram Disebut Adik Rizky Irmansyah Kisah Cintanya Cuma Settingan Pemilu, Nikita Mirzani: Diperalat Kepentingan Kampanye
Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani geram disebut adik Rizky Irmansyah, Mutia kisah cintanya dengan ajudan Prabowo Subianto itu cuma settingan pemilu. Ia merasa jika dirinya hanya diperalat demi kepentingan kampanye Prabowo Subianto.

Perempuan kerap disapa Nikmir ini membagikan ulang ucapan dari adik Rizky Irmansyah bersama teman-temannya. Terdapat satu pria dan dua wanita. Wanita di bagian tengah mulanya dikira LC Karaoke.

Dalam video itu, pria itu berucap sembari tertawa. Meski tak menyebut nama langsung, Nikita Mirzani yakin jika sindiran itu untuk dirinya.

"Jelas-jelas dia settingan ya, karena Pemilu kan," ujar pria tersebut di dalam video tersebut, dikutip dari akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Berikutnya, ucapan itu diiyakan adik kandung Rizky. "Setting Pemilu kan," sambung pria itu lagi.

"Saya perjelas apa yang di bicarakan mereka. Yang pegang gelas wine adik kandung Rizky. Yang di tengah ntah siapa. Yang cowok teman adek Rizky," tulis Nikita Mirzani.

"Jelas-jelas dia settingan ya, karena Pemilu kan. Mutia : menganguk mengiyakan.Setting Pemilu kan," lanjutnya.

Bintang film Comic 8 ini merasa video itu menarik untuk diperiksa lebih lanjut. Nikita Mirzani tak segan-segan menyebut nama Prabowo Subianto di dalam unggahannya.

"Video ini menarik untuk di periksa lebih lanjut karena ada sesosok adik kandung dari Rizky Sespri Pribadi yg bagian dari bapak prabowo subianto @prabowo. Coba di periksa lebih lanjut," katanya.

Terakhir, Nikita Mirzani mengucapkan terimakasih lantaran sudah dijadikan alat untuk kampanye mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Saya pribadi mengucapkan terima kasih karna sudah di peralat untuk kepentingan kampanye. Saya diam tidak bersuara sedikit pun , tapi video ini cukup menyakitkan saya sebagai seorang IBU dan PEREMPUAN," jelasnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka meminta agar Nikita Mirzani tidak membawa-bawa nama Prabowo Subianto.

"Jangan bawa nama Pak Prabowo. Kami sayang beliau dan jangan bawa pemilu. Selesai kan baik-baik tapi jangan merugikan Siapa pun," tulis akun @anteyankmommybib****

"Jangan bawa-bawa nama "Bapak Prabowo" selesaikan urusan pribadimu," komentar akun @irfan.idb****

"Urusan pribadi nggak usah tag Prabowo lah," kata akun @roneyb*****

Sebelumnya, Nikita Mirzani membagikan foto dirinya dengan nuansa hitam putih. Pernyataannya ini menjawab spekulasi hubungan cintanya dengan Rizky Irmansyah yang telah kandas. Ia mengaku jadi korban kekerasan mental dan fisik oleh Rizky Irmansyah. Nikita Mirzani merasakan sakit hati dan luka mendalam selama menjalin hubungan dengan Rizky.

Nikita Mirzani sengaja bungkam lantaran takut mendapatkan penilaian dan tidak ada yang percaya dengan pernyataannya. Tetapi, kini Nikita berani untuk buka suara mengenai hubungannya dengan Rizky.

Nikita Mirzani memegang bukti kuat mengenai pengakuannya. Nikita Mirzani menyimpan bukti terkait kekerasan yang dilakukan oleh Rizky. Ibu anak tiga ini kini fokus penyembuhan usai kondisi fisik dan mental dihancurkan oleh Rizky.

Rekomendasi