Terang-Terangan Dukung Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024, Nikita Mirzani: Meledak, Bismillah Indonesia Maju!

| 14 Nov 2023 19:30
Terang-Terangan Dukung Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024, Nikita Mirzani: Meledak, Bismillah Indonesia Maju!
Nikita Mirzani dan Prabowo (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172 dan @prabowo)

ERA.id - Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang terang-terangan memberikan dukungan untuk Prabowo Subianto di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Perempuan kerap disapa Nyai atau Nikmir ini berharap Prabowo bisa menjadi Presiden RI selanjutnya.

Melalui Instagram stories-nya, janda anak tiga ini membagikan video Menteri Pertahanan (Menhan) yang berbicara menggunakan bahasa Inggris ketika berada di Forum Internasional.

Mendengar penjelasan Prabowo Subianto menggunakan bahasa Inggris, bintang film Nenek Gayung ini terang-terangan memberikan dukungan untuk pria berusia 72 tahun ini. Ia berharap agar Prabowo bisa menjadi Presiden 2024.

Unggahan Nikita Mirzani (Foto: Instagram stories/@nikitamirzanimawardi_172)
Unggahan Nikita Mirzani (Foto: Instagram stories/@nikitamirzanimawardi_172)

"Bukan main kece banget bapak wowo gemoy meledak. Bismillah Indonesia maju bersama bapak Prabowo." tulisnya, dikutip dari akun Instagram stories @nikitamirzanimawardi_172.

Ketua Partai Gerindra ini memang sangat dipercaya mewakili Indonesia dalam setiap forum internasional. Ia dipercaya mampu menangani berbagai macam hubungan diplomatik antara Indonesia dengan negara atau komunitas internasional.

Bahkan, Indonesia semenjak Prabowo menjadi perwakilan internasional selalu dipandang sebagai salah satu negara yang memiliki pertahanan dan keamanan yang bagus. Hal ini karena pengalaman Prabowo di dunia hubungan internasional sangat mumpuni.

Dalam video itu, calon Presiden RI ini ditanya oleh pembawa acara mengenai kemungkinan Indonesia mengikuti cara pemerintah Tiongkok untuk memberantas kemiskinan. Lalu, Prabowo dengan tegas dan sangat lancar menjawab menggunakan bahasa Inggris.

Prabowo mengaku dirinya sangat kagum dengan Pemerintah Tiongkok yang berhasil memberantas angka kemiskinan. Ia pun merasa Indonesia bisa mengikuti cara ini dan mengakui kehebatan pemerintah Tiongkok.

Rekomendasi