Bahas Kemungkinan Rujuk dengan Desta Usai Diminta Iwan Fals Minta Balikan, Natasha Rizki: Doain Saja

| 07 Dec 2023 18:55
Bahas Kemungkinan Rujuk dengan Desta Usai Diminta Iwan Fals Minta Balikan, Natasha Rizki: Doain Saja
Natasha Rizky (Foto: Instagram/@natasharizkynew)

ERA.id - Natasha Rizki membahas kemungkinan rujuk dengan mantan suami Deddy Mahendra Desta usai diminta Iwan Fals balikan. Hingga akhirnya artis kerap disapa Caca ini juga meminta agar publik mendoakan terbaik.

Dihadapan awak media, janda anak tiga mengaku tak punya jawaban mengenai peluang dirinya rujuk dengan Desta atau tidak. Ia hanya meminta agar masyarakat Indonesia mendoakan terbaik untuk hubungannya Desta.

"Jadi apapun itu.. Aku nggak tahu sih mau ngomongin apa jujur, hahaha. Tapi pokoknya yang baik-baik, doain aja," katanya, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Lebih lanjut, perempuan berusia 30 tahun ini memastikan hubungannya dengan Desta masih baik-baik saja. 

"Komunikasi pokoknya aku sama Desta tetap baik pastinya, karena anak-anak. Doain aja apapun yang terbaik," ucapnya.

Sebelumnya, Iwan Fals menjadi tamu di acara Vincent dan Desta yang diunggah Senin (4/12/2023). Musisi 62 tahun itu menyebut Desta sebagai sosok yang menyebalkan, sehingga tidak ada perempuan yang tahan dengan sikap seperti ini.

Desta hanya tersenyum saat mendengar ucapan Iwan Fals. Setelahnya, pelantun lagu "Bento" ini membesarkan hati mantan suami Natasha Rizki. Iwan Fals juga muncul ide agar Desta meminta rujuk dengan mantan istrinya.

Iwan Fals menyebut Desta salah tingkah alias salting saat diminta rujuk. Rupanya keinginan Desta untuk rujuk dengan Natasha Rizki bukan hanya menjadi milik Iwan Fals. Tetapi ada banyak warganet yang berharap hal serupa.

Rekomendasi