Dinyinyiri Gegara Ikut Lari Maraton, Raffi Ahmad Respons Begini

| 08 Dec 2023 13:35
Dinyinyiri Gegara Ikut Lari Maraton, Raffi Ahmad Respons Begini
Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)

ERA.id - Raffi Ahmad belakangan mencuri perhatian usai beberapa kali mengikuti lari maraton di berbagai negara. Terbaru, ia lari maraton di Singapore Open 2023, yang ternyata berakhir menerima nyinyiran.

Nyinyiran tersebut diterima Raffi Ahmad dari diduga dari seorang pria bernama Julvyanno Nanda yang juga aktif lari maraton dan beberapa netizen. Keikutsertaan Raffi dalam maraton 10K di Singapore Open 2023 mengundang sentimen bagi mereka, terlebih Raffi dinilai tak pernah terlihat latihan.

Mengetahui dirinya dinyinyiri, Raffi Ahmad pun langsung mengunggah sesi latihan larinya di Gelora Bung Karno, Jakarta. Pada sesi latihan itu, Raffi menyelesaikan jarak hingga lebih dari 7 km.

Tak sendirian, Raffi berlari bersama rekannya dan sang istri, Nagita Slavina. Ia tampak sengaja mengunggah sesi latihan tersebut agar tidak diprotes lagi.

"Semangat lari pagi. Spill latihan (biar orang kagak protes lagi kalo gw ikut FM lagee). Yang penting sehat dan happy guys. Salah sehat semuaaaaa," tulis Raffi Ahmad.

Unggahan Raffi Ahmad tersebut langsung menuai komentar dari netizen lainnya. Banyak dari mereka yang tertawa melihat respons Raffi terhadap nyinyiran untuk dirinya.

"Berarti dia tau ada yg nyinyirin dia kemarin, gass terus a jangan kasih ampun," komentar netizen.

"Waduh @julvyanno gk ada bahan nyinyir lg dong," ucap yang lain.

"Wuhuuu! Semangat membuktikan pada seluruh runner julid seIndonesia yaa aaak! Yok bisa yok," tambah yang lainnya.

Rekomendasi