Ketularan Raffi Ahmad Hobi Lari, Nagita Slavina Ingin Ajak Anak-Anak Ikutan Marathon

| 21 Jul 2024 18:15
Ketularan Raffi Ahmad Hobi Lari, Nagita Slavina Ingin Ajak Anak-Anak Ikutan Marathon
Nagita Slavina (Era.id/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Nagita Slavina mengaku tertarik untuk mengajak serta anak-anaknya ikut menekuni olahraga lari seperti dirinya dan ayahnya, Raffi Ahmad. Nagita juga mengakui bahwa ia tertular suaminya menekuni olaharga lari.

"Lari tuh on-off. Tapi kan yang penting kalau aku kan semangat olahraga saja. Betul (nular dari Raffi Ahmad)," kata Nagita Slavina saat ditemui di Gedung Sate, Bandung, pada Minggu (21/7/2024).

Keseriusan Nagita dalam dunia lari ini ditandai dengan mengikuti salah satu ajang marathon tahunan di kota Bandung, Jawa Barat. Ibu dua anak itu mengaku menikmati lari marathon itu.

"Seru, di luar ekspektasi aku karena kalau Raffi yang kedua, aku yang pertama kali, suasananya luar biasa, seru, ramai, rasanya tuh gimana ya, adem, jadi nggak cepat capek," ungkapnya. 

Pada ajang tersebut, Nagita mengikuti lari yang berjarak 10K. Ia mengaku sangat menikmati waktunya saat berlari. Nagita bahkan berencana untuk mengajak serta kedua putranya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad untuk ikut serta.

"Insya Allah pasti, pengennya sama anak-anak juga," katanya.

Lebih lanjut, Nagita menyarankan untuk memiliki tekad kuat dan memulai lebih dulu untuk menekuni olahraga lari.  Dia pun menyarankan agar tidak membandingkan kemampuan sendiri dengan orang lain.

"Mulai saja dulu kali ya, yang penting semangat, goalsnya punya masing-masing, tujuannya masing-masing. Jadi jangan pernah nyamain sama punya orang lain, jangan dipikirin 10K nya, dipikirin satu-satu dulu. Insya Allah ada jalannya yang penting kita berkembang terus," pungkasnya. 

Rekomendasi