Senyum Sumringah Dalam Suasana Sakral, Vidi Aldiano Resmi Menikah dengan Sheila Dara Aisha dengan Mahar USD 1000 dan 501 Poundsterling

| 15 Jan 2022 10:55
Vidi Aldiano Sheila Dara Aisha (Foto: YouTube/Vidi Aldiano)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. Pasangan ini baru saja resmi menikah pada hari ini, Sabtu (15/1/2022). Acara pernikahan itu disiarkan langsung live streaming di kanal YouTube milik Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara tampil menawan. Sheila Dara tampil memakai kebaya dan Vidi Aldiano mengenakan beskap dengan nuansa emas kecoklatan. Keduanya terlihat senyum sumringah saat duduk di kursi pelaminan untuk melaksanakan akad.

Saat menjabat tangan dengan orang tua Sheila untuk membacakan ijab kabul, Vidi menikahi Sheila Dara memberikan maskawin USD 1000 dan 501 Poundsterling. Ayah Sheila Dara, Rasjawardi Tanjung langsung menjadi wali nikah sang putri.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara (Foto: YouTube/Vidi Aldiano)
Vidi Aldiano dan Sheila Dara (Foto: YouTube/Vidi Aldiano)



"Ananda Oxavia Aldiano bin Harry Aprianto Kissowo, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya Sheila Dara Aisha dengan maskawin USD 1.000 dan 501 Poundsterling dibayar tunai," kata ayah Sheila Dara Aisha.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Sheila Dara Aisya Bin Rasjwardi Tanjung dengan maskawin tersebut tunai," sahut Vidi Aldiano.

Lalu, penghulu dan keluarga kompak mengatakan 'sah'. Selanjutnya, mereka melakukan doa bersama. Vidi Aldiano menyerahkan mahar kepada Sheila Dara.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara (Foto: YouTube/Vidi Aldiano)
Vidi Aldiano dan Sheila Dara (Foto: YouTube/Vidi Aldiano)



Sheila diminta untuk mencium tangan Vidi Aldiano sebagai bentuk tanda terima kasih dan hormat sebagai suami. Akhirnya, Sheila mencium tangan Vidi Aldiano dengan wajah senyum sumringah. Keduanya saling menyematkan cincin dan kembali memamerkan cincin serta buku nikah dihadapan publik.

Acara itu di hadiri beberapa pejabat hingga rekan sesama selebriti sebagai undangan. Salah satu tamu yang datang adalah Ketua DPR Puan Maharani. Acara pernikahan berlangsung khidmat dengan menjaga jarak, menggunakan masker sesuai anjuran protokol kesehatan di masa COVID-19.

Rekomendasi