Iqbaal Ramadhan Lulus dari Monash University, Netizen Heboh: Tinggal Tunggu Lamaran

| 14 Dec 2023 10:53
Iqbaal Ramadhan Lulus dari Monash University, Netizen Heboh: Tinggal Tunggu Lamaran
Iqbaal Ramadhan (Foto: Instagram/@iqbaal.e)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus aktor Iqbaal Ramadhan. Ia baru saja wisuda dan lulus sarjana di Monash University, Australia. Mantan personil CJR ini membagikan momen kelulusannya di media sosial miliknya. 

Dalam foto itu, Iqbaal Ramadhan terlihat gagah dan tampan saat mengenakan baju wisuda yang dilengkapi dengan toga bernuansa hitam putih. Foto yang dibagikan memperlihatkan senyuman manis dari bintang film Dilan 1990 ini. 

Diketahui, setelah lulus SMA Iqbaal mengambil kuliah di Monash University jurusan Media Komunikasi pada 2019. Kurang lebih 4 tahun menempuh pendidikan, Iqbaal Ramadhan mengumumkan kelulusannya.

Dibagian caption-nya, pria berusia 23 tahun ini mengungkapkan rasa syukurnya karena lulus dan berhasil menyelesaikan pendidikannya di Australia.

"Alhamdulillah," tulis Iqbaal Ramadhan, dikutip dari akun Instagram @iqbaal.e

Unggahan itu dibanjiri respon netizen, terutama para wanita. Mereka berharap agar Iqbaal Ramadhan segera melamar mereka usai dinyatakan lulus sarjana di Monash University, Australia.

"Selamat sayangku cintaku. Tinggal nunggu lamarannya aja hehe jadi maloe," komentar akun @april**_**

"Tinggal ngelamar gue kali yak," tulis akun @virlizama****

"Akhirnya, aku sudah siap buat dihalalin." kata akun @fatmah_qu*****

Diketahui, Iqbaal Ramadhan pernah dua tahun menempuh pendidikan setara sekolah menengah atas di United World College, Amerika. Kemudian, Iqbaal Ramadhan melanjutkan kuliah di Monash University, Melbourne Australia sejak 2019.

Iqbaal Ramadhan membeberkan alasannya memilih Monash University untuk menempuh pendidikan. Baginya, pendidikan nomor satu dan sangat penting bagi dirinya. Iqbaal juga jatuh cinta dengan Melbourne dan ingin mengambil Monash University jurusan Media Komunikasi karena dinilai bagus.

Rekomendasi