Nyanyikan Lagu Justin Bieber, Iqbaal Ramadhan Dibanjiri Hujatan: Dia Manggung Jual Ketampanan

| 12 Dec 2023 14:35
Nyanyikan Lagu Justin Bieber, Iqbaal Ramadhan Dibanjiri Hujatan: Dia Manggung Jual Ketampanan
Iqbaal Ramadhan (Foto: Instagram/@iqbaal.e)

ERA.id - Iqbaal Ramadhan kini dibanjiri hujatan usai menyanyikan lagu berjudul "Baby" milik Justin Bieber. Bahkan, netizen menuding mantan personil CJR ini hanya menjual ketampanan saat manggung.

Dilansir dari akun Instagram @lambe_turah, video itu memperlihatkan Iqbaal Ramadhan tengah bernyanyi di atas panggung. Dengan penuh semangat, bintang film Dilan 1990 ini beberapa kali mengajak para penonton untuk menyanyi bersama.

Iqbaal Ramadhan juga terlihat berjalan demi menghibur dan interaksi dengan para penggemar. Walau sudah nyanyi dengan penuh semangat, sayangnya Iqbaal Ramadhan justru dibanjiri cibiran netizen.

Momen Iqbaal Ramadhan menyanyikan lagu "Baby" dibanjiri hujatan. Kebanyakan netizen mencibir suara pria berusia 23 tahun ini, karena tidak enak didengar. 

Tak sedikit netizen menyentil Iqbaal yang dianggap hanya bisa menjual paras ketampanan. Sebab, nyanyian Iqbaal tidak merdu ketika menyanyikan lagu "Baby" milik Justin Bieber.

"Dia manggung menjual ketampanan bukan suara. Fans-fansnya ngamook kalau idolanya dikomentari," komentar akun @citra******

"Naon sih maneh, merusak nada aje luh," tulis akun @devisia****_

"Kebanyakan dipuji jadi nggak tahu diri," kata akun @dediapr****

"Rusak kek suara banteng." ungkap akun @radyt*****

Sebelum menjadi aktor, Iqbaal Ramadhan mengawali kariernya dibidang musik dengan bergabung grup Coboy Junior. Iqbaal bersama dengan Bastian, Aldy, dan Kiki menjadi idola remaja Indonesia saat itu. Grup band ini mengeluarkan beberapa single lagu hits, seperti "Eeaa", "Kamu", "Terhebat", dan "Kenapa Mengapa".

Rekomendasi