Ammar Zoni Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba, Irish Bella: Jadikan Salat, Baca Al-Quran Healing Terbaikmu

| 14 Dec 2023 13:00
Ammar Zoni Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba, Irish Bella: Jadikan Salat, Baca Al-Quran Healing Terbaikmu
Ammar Zoni dan Irish Bella (Foto: Instagram/@_irishbella_)

ERA.id - Aktor Ammar Zoni kini resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba usai ditangkap di Apartemen BSD, Tangerang. Mengetahui hal itu, Irish Bella berharap sang suami jadikan salat dan baca Al-Quran sebagai healing terbaik.

Melalui Instagram stories-nya, Irish Bella membagikan ulang unggahan dari akun Instagram @laraslsyydna__. Akun itu menyebut jika salat dan membaca Al-Quran bisa dijadikan penyembuhan diri untuk mendapatkan ketenangan batin serta jiwa.

"Jadikanlah shalat, baca Qur'an sebagai healing terbaikmu dalam melupakan semua masalah." bunyi kutipan, yang diunggah ulang di akun Instagram stories @_irishbella_.

Unggahan Irish Bella (Foto: Instagram stories/@_irishbella_)
Unggahan Irish Bella (Foto: Instagram stories/@_irishbella_)

Unggahan ulang ini seolah-olah sebagai bentuk nasihat untuk pemain sinetron Anak Jalanan ini yang ditangkap narkoba ketiga kalinya. Ia merasa suaminya itu harusnya salat dan membaca Al-Quran dibandingkan narkoba sebagai penyembuhan diri.

Sebelumnya, polisi menyebut sejumlah narkotika jenis ganja, sabu, dan obat keras disita dari tangan aktor Ammar Zoni ketika ditangkap atas penyalahgunaan kasus narkotika di apartemen di kawasan BSD, Tangerang. 

Hasilnya, aktor berusia 30 tahun ini positif memakai sabu dan ganja. Polisi mengatakan Ammar Zoni tidak ada perlawanan saat ditangkap usai keciduk memakai narkoba. Padahal, Ammar Zoni saat ini sedang menjalani proses cerai dengan Irish Bella.

Ammar Zoni sebelumnya sudah menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, Jawa Barat selama enam bulan. Proses rehabilitasi ini dijalankan oleh Ammar setelah kembali terjerat kasus narkoba jenis sabu.

Ammar Zoni ditangkap bersama dua tersangka lainnya yaitu sopir berinisial M dan rekan sopirnya R. Dari hasil pemeriksaan, Ammar membeli narkoba sebanyak tiga kali dari Januari hingga Maret 2023. Ammar pertama kali ditangkap pada 2017. Kala itu, Ammar Zoni tersandung kasus ganja dan sabu. 

Rekomendasi