Dituding Doyan Nyabu Gegara Belum Punya Anak, Nora Alexandra Ngamuk dan Segera Cari Pelaku: Didiemin Ngelunjak

| 14 Dec 2023 16:29
Dituding Doyan Nyabu Gegara Belum Punya Anak, Nora Alexandra Ngamuk dan Segera Cari Pelaku: Didiemin Ngelunjak
Nora Alexandra dan Jerinx SID (Foto: Instagram/@noraalexandra)

ERA.id - Nora Alexandra meluapkan amarahnya dan mengamuk usai dituding doyan narkotika jenis sabu. Haters itu merasa Nora Alexandra memiliki kebiasaan nyabu yang membuatnya tidak bisa memiliki anak. Istri Jerinx SID ini kini tengah sibuk mencari pelaku.

Melalui Instagram pribadinya, perempuan berusia 28 tahun ini membagikan foto berupa tangkapan layar komentar pedas netizen tersebut. Nora Alexandra meminta netizen itu memberikan bukti bahwa dirinya menggunakan sabu.

"Ah lu bedua ama laki lu demen nyabu makanya nggak dikasih anak pansos aja lo dower," komentar akun @triasy*****, dikutip dari akun Instagram @noraalexandra.

"@triasy***** buktiin sana kalau demen Nyabu! Awas lu nggak ada bukti," jawab Nora Alexandra.

Di bagian caption-nya, Nora Alexandra merasa gerah melihat komentar pedas netizen ini yang dinilai sudah memfitnahnya. Komentar itu muncul usai Nora Alexandra memberikan pembelaan terhadap Yesa.

Sosok Yesa yang merupakan anak dari Kalimantan Barat menjadi viral karena meninggal dunia secara janggal. Diduga, Yesa mengalami kekerasan dari orangtua angkat hingga merenggut nyawanya.

"Di diemin ngelunjak, di biarkan makin parah FITNAHnya, hanya karena saya bantu @brigitamina speak up kasus Alm Yesa, bisa sampai saya di fitnah pakai sabu dan nggak punya anak karena pake sabu," tulisnya.

Nora menantang netizen yang menudingnya menggunakan sabu agar memberikan fakta sekaligus bukti. Nora tak terima dengan fitnah yang dilontarkan netizen kepada dirinya.

"Saya nggak punya anak Dokter di Bros yang tahu kenapa alasannya, kira-kira anda punya bukti fakta yang kuat gak kalau Nora Alexandra alias Madam Vlaminora demen nyabu?" katanya.

"Jangan alibi ya @triasyabilah, anda menghina saya dower, memfitnah saya NYABU yuk bisa di buktikan dengan bukti yang akurat ya @triasyabilah @triasyabilah comment anda terpampang nyata di akun @hipontianak," lanjutnya.

Nora mengaku sudah pernah menjalani tes urine. Tetapi, hasil tes urine dinyatakan negatif narkoba. Ia juga meminta pihak berwenang untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai fitnah yang diungkapkan dari haters.

"Cc @infobnn_provinsi_bali @infobnn_kota_denpasar terakhir saya cek urin negatif NARKOBA apalagi sabu, gmn kalau kita coba cek dan teropong akun @triasyabilah, BTW saya buka untuk siapapun yg mau bantu saya usut tuntas sampai ke admin @triasyabilah @triasyabilah yuk," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen heran dengan Nora Alexandra yang menanggapi akun haters tersebut. Namun, sebagian netizen mendukung Nora untuk melaporkan akun itu ke pihak berwajib.

"Akun palsu kok ditanggepi to yu," tulis akun @nonot****

"Ya ampun noura . Gitu aj di ladenin," komentar akun @romario_huta*****

"Knp ya bnyak yng hujat madam dan kluarganya,padahl madam ngga prnah ngehujat orang loh," kata akun @rayden_alvo****

"USUUUUTTTTT, orang asal nyeplos, nuduh tanpa bukti gitu emang harus di kasi pelajaran, ga bisa maklum-maklum terus.. Harus di bereskan Bli," tulis akun @hello._.******

"Laporin pencemaran nama baik melalui UU ITE, tapi jangan damai." lanjut akun @aji******

Rekomendasi