Beri Jawaban Menohok Usai Ditanya Kapan Mau Punya Anak, Nora Alexandra: Jika Manusia Berakal Pasti Paham

| 03 Nov 2023 14:35
Beri Jawaban Menohok Usai Ditanya Kapan Mau Punya Anak, Nora Alexandra: Jika Manusia Berakal Pasti Paham
Nora Alexandra dan Jerinx SID (Foto: Instagram/@noraalexandra)

ERA.id - Baru-baru ini, Nora Alexandra mendapatkan komentar tak sedap dari netizen. Istri Jerinx SID ini akhirnya memberikan jawaban menohok usai ditanya kapan mau punya anak oleh netizen.

Komentar pedas itu diketahui dari unggahan terbaru Nora Alexandra. Selebgram berusia 28 tahun ini menceritakan kenangan kisah cintanya dengan Jerinx SID. Tak terasa, perjalanan rumah tangganya sudah berjalan 5 tahun.

"Nggak terasa 12 Nov ini genap 5 tahun bersama pria ini, jadi ingat dulu awal-awal pacaran sama dia buanyak banget yg gosipin buruk soal Nora, sampai si pria ini mempersunting aku jadi istri," tulis Nora, dikutip dari akun Instagram stories @noraalexandra.

"Ada aja teman si pria ini yang julid dan benci ke aku tanpa sebab akibat, DRAMA ANJIR temannya! Maksa banget si pria ini biar gak ama Nora, apa boleh buat si pria lebih tahu Nora dan si teman wanita yang jealous sama aku didepak deh, kayanya dia emang nggak suka deh JRX nikah," lanjutnya.

Lebih lanjut, Nora Alexandra ini menceritakan ada pun paranormal yang menyebutnya menikah dengan musisi asal Bali ini demi harta. Ia menegaskan tudingan tersebut tidak benar.

"Bilang pernikahan kami nggak bakal awet lah, TIDAK BENAR JUGA! Ini pria terlalu Legend kali ya? Sampai banyak kali yang membuat gosip buruk soal Nora tapi nggak mempan di mata," katanya.

"Kuping pria ini, pake bilang kalau JRX susah Nora bakal ninggalin, 2x noh masuk bui nggak ditinggal, plus tinggal kerja cari uang biar keuangan nggak habis banget," lanjutnya.

Nora Alexandra menceritakan masa-masa suka dan duka selama 5 tahun pernikahan dengan Jerinx SID.

"Lucu ya MANUSIA yang obses ama suamiku melebihi TUHAN, padahal mereka menang PRADUGA plus nggak malu ta? Btw foto pertama pas dilamar yak dikasih cincin BUKAN NORA YANG MINTA," katanya.

"5 tahun penuh huru hara, ribut, baikan, katanya sih itu yang bisa bikin awet, iya ta?" lanjutnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari salah satu netizen yang menanyakan kapan Nora Alexandra hamil. Netizen itu merasa kebahagiaan Nora dan Jerinx tak lengkap rasanya tanpa kehadiran anak.

"Kapan hamilnya, kak?" tanya akun @yunisah*****662.

Sang selebgram langsung membalas dengan jawaban menohok. Apalagi, pertanyaan itu tidak menunjukkan dukungan terhadap sesama perempuan. Selebgram blasteran Swiss-Indonesia ini menegaskan hamil itu datang atas izin dari sang pencipta.

"Sejatinya, woman support woman hanya sebuah kata-kata yang mudah diucapkan, tapi susah dilakoni," balas Nora Alexandra.

"Hamil itu Tuhan yang izinkan. Bukan manusia yang tahu kapan hamil. Jika manusianya berakal, pasti bakal paham." lanjutnya.

Diketahui, Nora Alexandra dan Jerinx SID sudah mengikuti program bayi tabung. Lewat Instagram stories-nya, Nora Alexandra mengaku pernah keguguran dan saat itu posisinya tidak tahu tengah hamil muda. Nora menegaskan dokter tidak mendiagnosa dirinya mandul.

Rekomendasi