Ramal Banyak Bencana Alam Menggemparkan di Tahun 2024, Wirang Birawang: Kisruh Harta Sampai Alam Meluapkan Amarah

| 14 Dec 2023 19:51
Ramal Banyak Bencana Alam Menggemparkan di Tahun 2024, Wirang Birawang: Kisruh Harta Sampai Alam Meluapkan Amarah
Wirang Birawa (Foto: Instagram/@wirangbirawa)

ERA.id - Ahli firasat Wirang Birawa meramal banyak bencana alam menggemparkan terjadi di tahun 2024. Ia menyinggung soal kisruh harta sampai akhirnya alam meluapkan amarahnya. Hingga akhirnya, terjadilah bencana mengerikan.

Menjelang tahun baru 2024, Wirang Birawa menyampaikan ramalannya di tahun depan melalui media sosialnya. Ia menyinggung seseorang akan mendapatkan konsekuensi apabila melakukan perbuatan curang. 

"#catat firasat ini. 7 Desember 2023. Apakah kalian sudah yakin untuk bermain curang? Ingat alam semesta akan juga mengikuti para perilakunya," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @wirangbirawa.

Lebih lanjut, Wirang Birawa melihat bencana alam mengerikan ini akan dibanjiri air mata. Peramal yang kerap mengenakan masker ini menyebut bencana alam tersebut tentang gunung, angin, sampai air.

Ramalan Wirang Birawa (Goto: Instagram/@wirangbirawa)
Ramalan Wirang Birawa (Goto: Instagram/@wirangbirawa)

"Firasat saya banyak sekali bencana alam akan terjadi membuat air mata menangis dan pilu itu terasa sampai ke lubuk hati paling dalam," katanya.

"Gunung itu meluapkan amarahnya. Angin itu mengacaukan tiangnya. Air pun membasahi daratannya. Alam semesta menangis saat ini. MASTER FIRASAT WIRANG BIRAWA," lanjutnya.

Selain itu, Wirang Birawa kembali menyinggung alam meluapkan kemarahannya, karena banyak yang memperebutkan harta dan tahta.

"Kisruh tahta, Kisruh Harta , sampai lupa ada alam yang akan meluapkan amarahnya. #firasat #wirangbirawa #masterfirasat." tutupnya.

Rekomendasi