Ramalan Gunawan Dwi Cahyo Soal Selingkuhi Okie Agustina Jadi Kenyataan, Wirang Birawa Sudah Prediksi Perpisahan Sejak 2 Tahun Lalu

| 08 Nov 2023 17:09
Ramalan Gunawan Dwi Cahyo Soal Selingkuhi Okie Agustina Jadi Kenyataan, Wirang Birawa Sudah Prediksi Perpisahan Sejak 2 Tahun Lalu
Wirang Birawa, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo (Foto: Instagram)

ERA.id - Rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo diterpa isu tak sedap. Gunawan Dwi Cahyo diduga selingkuhi Okie Agustina karena kepergok jalan dengan wanita lain. Rupanya, sang master firasat Wirang Birawa sudah memprediksi kondisi ini sejak lama dan yakin keduanya bakal berpisah. 

Melalui Instagram stories-nya, Wirang Birawa membagikan tangkapan layar percakapannya dengan mantan istri Pasha Ungu lewat Dirrect Message (DM). Pria yang kerap mengenakan masker ini mengingatkan soal ramalan permasalahan rumah tangga Okie Agustina dan sang pesepakbola.

"Tapi ingat nggak sih ramalan awal kenal. Gue bilang pan bisa pisah beneran. Tapi nggak bisa ngomong apa-apa. Lo yang kuat ya," bunyi pesan Wirang Birawa yang dikirimkan ke Okie Agustina, dikutip dari akun Instagram stories @wirangbirawa.

"Baru gue mau ngetik ini," balas Okie Agustina.

Unggahan Wirang Birawa (Foto: Instagram stories/@wirangbirawa)
Unggahan Wirang Birawa (Foto: Instagram stories/@wirangbirawa)

Wirang Birawa mengungkapkan jika ramalannya itu sudah diungkapkan sejak 2 tahun lalu. Ia juga memberikan dukungan untuk ibu anak empat ini agar selalu tegar dan kuat menghadapi cobaan tersebut.

"Teringat firasat 2 tahun lalu. Sabar yang kuat mbak," tulis Wirang Birawa. 

Ibunda Keisha Alvaro ini mengaku awalnya tidak percaya dengan ramalan Wirang Birawa. Namun, ia kini percaya dan segera ingin menemui Wirang Birawa untuk membicarakan permasalahan ini.

"Selama ini gw ga pernah percaya firasat lo 2 tahun lalu , karena gw liat apa yang di depan mata. Tapi kayaknya sekarang gue perlu ngobrol sama lo @wirangbirawa," kata Wirang Birawang.

Lalu, Wirang Birawang kembali membagikan unggahan dari Okie Agustina. Ia memberikan dukungan untuk perempuan berusia 41 tahun ini supaya tetap kuat dan tenang.

"Yang kuat mba, tenangin diri dulu. Banyak-banyak berdoa, semoga semuanya terlewati. Baru kita nanti cari waktu lain," ungkap Wirang Birawa.

Rumor perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo dengan wanita lain berawal dari unggahan akun Instagram @bu_rokhim. Dalam foto itu, terdapat seorang pria mengenakan masker putih. Pria yang diduga sang pesepakbola ini tengah berjalan bersama wanita berhijab.

Akun itu seolah-olah meminta netizen untuk menjawab siapakah sosok pria bermasker itu. Banyak netizen yang menduga bahwa pria itu adalah Gunawan Dwi Cahyo. Namun, perempuan yang berada disamping Gunawan diduga bukan Okie Agustina.

Rekomendasi