Belum Kunjung Dinikahi Jeffry Reksa Gegara Beda Agama, Putri Delina Hanya Bisa Pasrah: Dari Sekarang Berpikir

| 15 Dec 2023 13:00
Belum Kunjung Dinikahi Jeffry Reksa Gegara Beda Agama, Putri Delina Hanya Bisa Pasrah: Dari Sekarang Berpikir
Putri Delina dan Jeffry Reksa (Foto: Instagram/@jeffryreksaa)

ERA.id - Putri Delina mengakui belum kunjung dinikahi Jeffry Reksa lantaran perbedaan agama. Kini, anak kedua komedian Sule ini hanya bisa pasrah dan berpikir dari sekarang untuk hubungan kedepannya bersama sang seleb TikTok.

Ketika diundang acara podcast, Denny Sumargo menyinggung soal Putri Delina dan Jeffry Reksa yang menjalani hubungan, tetapi berbeda keyakinan. Bukan waktu sebentar, Putri Delina dan Jeffry Reksa sudah menjalani hubungan selama 3 tahun.

Jeffry Reksa memeluk agama Kristen dan Putri Delina merupakan seorang Muslim. Tak sedikit netizen masih bertanya-tanya mengenai kelanjutan hubungan Putri Delina dan Jeffry Reksa.

Ketika disinggung apakah pernah berpikir untuk putus atau tidak dengan Jeffry Reksa, adik kandung Rizky Febian ini mengakuinya. Ia juga siap jika harus berpisah dengan Jeffry Reksa.

"Pernah (terbesit putus dengan Jeffry), ya pisah. Karena mungkin kita nggak ada yang tahu kedepannya. Jadi dari sekarang berpikir, aduh kalau nggak jodoh, ya harus bisa mengendalikan diri sendiri," ujarnya, dikutip dari akun gosip Instagram @lambegosiip.

Jeffry Reksa belum berpikir untuk mengakhiri hubungan dengan Putri Delina. Perempuan berusia 22 tahun ini juga sudah merencanakan pernikahan dengan Jeffry Reksa. Hanya saja, keduanya belum berpikir kapan melangsungkan pernikahan.

"Sudah (membayangkan putus dengan Jeffry). Cowok nggak (berpikir putus). Ada (rencana pernikahan), tapi belum tahu karena ya sudahlah," bebernya.

Putri Delina juga menegaskan hanya mau menikah dengan satu agama saja. Jeffry Reksa juga tak pernah memaksa Putri Delina untuk pindah agama alias murtad. 

"Harusnya (nikah nggak beda agama). Prinsip satu agama. Nggak (Jeffry nggak minta pindah agama)," imbuhnya.

Sampai saat ini, Jeffry Reksa dan Putri Delina belum menemukan solusi lantaran perbedaan agama. Keduanya hanya bisa menjalankan hubungan dan mengisyaratkan keinginannya supaya Jeffry Reksa pindah agama ke Muslim atau mualaf.

"Justru agama karena sensitif jadi kayak kita ngomongin agama, kita jalanin dulu. Kalau benar-benar matang dan prepare nikah, dia bilang harus di diri dia (siap nikah)," imbuhnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa Putri Delina hanya membuang-buang waktu lantaran masih menjalani hubungan asmaranya dengan Jeffry Reksa yang berbeda agama.

"Buang-buang waktu. Sekarang masih seneng, nanti 10th lagi, 20th lagi? Semakin lama semakin tua, kita akan susah mendapatkan yg seperti kita mau (kriteria) karena ini soal agama yaa. Bukan soal ekonomi jdi lebih sulit," komentar akun @vhitry_****

"Buang-buang waktu," tulis akun @ivil****_*

"Klo menurut aq buang-buang waktu krn dl ngalamin pacaran beda agama dan hnya dua bulan ya sdhlah aku berfikir buang wktu saja." kata akun @bunda_imoet_*****

Putri Delina dan Jeffry Reksa kerap dipuji sebagai couple goals. Meski beda agama, keduanya selalu saling mengisi satu sama lain. Namun, hubungan Putri Delina dan Jeffry Reksa ditentang netizen karena perbedaan agama.

Rekomendasi