Terawang Hubungan Asmara Putri Delina, Ahli Tarot Bunda Sekar Ayunda: Keluarga Jeffry Reksa Masih Ragu dan Belum Setuju

| 27 Jul 2022 19:00
Terawang Hubungan Asmara Putri Delina, Ahli Tarot Bunda Sekar Ayunda: Keluarga Jeffry Reksa Masih Ragu dan Belum Setuju
Jeffry Reksa, Putri Delina dan ahli tarot (Foto: YouTube/Putri Delina dan Sekar Ayunda Spiritual Healing)

ERA.id - Gaya pacaran Putri Delina dan Jeffry Reksa jadi sorotan netizen. Mereka menilai pasangan ini terlalu mengumbar kemesraan di media sosial. Apalagi, Nathalie sempat memberikan sindiran soal tidur bareng. Diduga sindiran itu ditujukkan kepada anak kedua Sule.

Kali ini, peramal sekaligus ahli tarot Bunda Sekar Ayunda meramal soal Nathalie yang sempat menyindir Putri Delina dan Jeffry Reksa mengenai isu kumpul kebo. Berdasarkan ramalannya, ia tak membantah mengenai isu yang beredar tersebut.

"Bunda mendapatkan pesan 6 tongkat. Mereka ini sebenarnya juga sudah serius, kalau berita mereka sudah hidup bersama. Kabarnya Putri dikasih rumah sama Sule, disana mereka sudah berhubungan intim. Mereka diberitakan kumpul kebo," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Sekar Ayunda Spiritual Healing.

Sang ahli tarot merasa ada beberapa alasan mengapa Jeffry belum ada niat menikahi Putri Delina. Padahal, hubungan keduanya sudah dekat bahkan dirumorkan sudah sering tinggal satu atap.

Bunda Sekar Ayunda (Foto: YouTube/Sekar Ayunda Spiritual Healing)
Bunda Sekar Ayunda (Foto: YouTube/Sekar Ayunda Spiritual Healing)

"Tapi di sini masih ada beberapa hal belum bisa membuat Jeffry Reksa ini maju lebih ke arah serius. Ini masih stay di tempat dan belum maju lebih serius. Padahal mereka sudah dekat dan mesra sekali, harusnya bisa menikah. Tapi ada keraguan didiri Jeffry," ucapnya.

Menurutnya, hubungan asmara Putri Delina dan Jeffry Reksa bisa saja berakhir. Hal ini karena Jeffry Reksa belum kunjung ada niat meminang Putri Delina. Terlebih lagi ada yang tak suka dengan gaya pacaran keduanya.

"Hubungan ini bisa saja berakhir dan kalau masih stay dan belum maju. Ini ada indikasi Jeffry dan Putri ini bisa putus. Ada yang tidak menyukai hubungan mereka berdua. Jadi mereka berdua masih stay, karena belum ada yang setuju hubungan Putri dengan Jeffry," jelasnya.

Lebih lanjut, Bunda Sekar Ayunda tak melihat adanya kecocokan dari Jeffry Reksa dan Putri Delina. Bisa jadi, keluarga Jeffry Raksa ragu dan tak menerima Putri Delina. Jeffry juga belum berani melamar Putri Delina.

"Energi ini belum bersinergi. Putri dan Jeffry belum bersinergi. Ini bisa saja dari keluarga Jeffry yang ragu atau dari orang-orang belum setuju. Ini belum ada keberanian Jeffry meminang Putri," tuturnya.

"Mereka tidak putus ya sinergi dulu. Mereka harus saling mengerti, baik dari Jeffry bisa memahami isi hati Putri. Yang dirasakan Putri lagi galau dengan hubungannya sendiri," lanjutnya.

Maka dari itu, Bunda Sekar Ayunda menyarankan Jeffry Reksa dan Putri Delina agar saling memperbaiki diri jika nantinya serius untuk menikah. Apabila nantinya keduanya lama berpacaran, maka Jeffry harus bertanggung jawab untuk menikahi Putri Delina.

"Ini evaluasi dulu deh, soalnya nggak bagus nih hubungan energi Jeffry Reksa ke Putri Delina. Makanya, sebelum menikah disinergikan, dipahamin dulu. Tapi ya sudah melangkah jauh ya harus menikah sebagai bentuk pertanggungjawaban Jeffry," ucapnya.

Rekomendasi