Nagita Slavina Teriak-teriak di Paris, Raffi Ahmad Beri Teguran: Hush!

| 29 Dec 2023 16:55
Nagita Slavina Teriak-teriak di Paris, Raffi Ahmad Beri Teguran: Hush!
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

ERA.id - Nagita Slavina kembali menuai perhatian karena bersuara dengan nada tinggi. Kali ini momen tersebut terjadi ketika Nagita bersama Raffi Ahmad dan keluarga mereka berada di hotel di Paris, Prancis.

Pada video yang diunggah akun @lambegosiip, terlihat Nagita Slavina berdiri di dekat pintu bersama putra keduanya, Rayyanza. Raffi sendiri berada di sebelahnya sedang merekam dengan menggunakan ponsel.

"Hey baby shark, baby shark, hey baby shark," kata Raffi Ahmad kepada Rayyanza yang sedang bersenandung lagu "Baby Shark".

Kemudian Nagita Slavina meminta putra bungsunya itu untuk menyanyikan lagu lain. Namun, suara Nagita saat meminta hal tersebut cukup keras hingga membuat Raffi Ahmad memberikan teguran.

"Nyanyi dong, bakso bulat," sahut Nagita Slavina dengan keras sambil bersenandung lagu tersebut.

"Hush, jangan keras-keras suaranya. Nggak enak sama sebelah," tegur Raffi Ahmad yang membuat Nagita segera menghentikan nyanyiannya.

Teguran Raffi Ahmad terhadap Nagita Slavina yang mengajak Rayyanza bernyanyi dengan suara keras bak teriak saat di hotel ini sontak mencuri perhatian publik. Terlebih sebelumnya Nagita Slavina diduga disindir oleh Sarah Sechan saat ia berteriak di sebuah mall di Singapura.

"Ya kalo di rumah sendiri gak masalah sih begitu, tp ini di hotel di luar negeri lagi ya memang kurang pantas," komentar netizen.

"Emang kurang attitude nih org kayaknya," ucap yang lain.

"Raffi negur coba lindungin istrinya apalagi kmrn ramai kan," tambah yang lainnya.

Rekomendasi