Dituding Hamil Duluan Kedua Kalinya, Begini Jawaban Menohok Nadya Mustika

| 21 Dec 2023 16:23
Dituding Hamil Duluan Kedua Kalinya, Begini Jawaban Menohok Nadya Mustika
Iqbal Rosadi dan Nadya Mustika (Foto: Instagram/@nadyamustikarahayu)

ERA.id - Nadya Mustika Rahayu dituding hamil duluan kedua kalinya. Diduga, Nadya Mustika hamil walau baru satu bulan menikah dengan Iqbal Rosadi.

Kabar mantan istri Rizki DA ini tengah hamil mulanya heboh dari unggahan akun TikTok @nadyamustikaofficial. Nadya Mustika membagikan video dirinya menggunakan filter tes pack yang menunjukkan garis dua. 

Unggahan itu ramai dibanjiri komentar netizen. Mereka menduga jika Nadya Mustika hamil duluan. Belum genap satu bulan menikah, perempuan berusia ini memberikan isyarat sudah hamil.

Terlebih lagi, Nadya Mustika juga sempat dituding hamil duluan dari anak pertamanya dengan Rizki DA. Lalu, Nadya Mustika menjawab tudingan tersebut dengan sindiran soal Hari Pertama Haid Terakhir (HPHT)

Komentar Nadya Mustika (Foto: TikTok/@uniquetv_real)
Komentar Nadya Mustika (Foto: TikTok/@uniquetv_real)

"Perasaan nikahnya itu belum genap 1 bulan deh," komentar akun TikTok @safitriramad******

"Belajar HPHT yuk," balas Nadya Mustika.

Sebelumnya, Nadya Mustika juga dituding hamil duluan saat menikah dengan Rizki DA. Bahkan, mantan kekasih Lesti Kejora juga berencana melakukan tes DNA terhadap anaknya. Pedangdut berusia 26 tahun ini mengaku sudah membicarakan masalah ini kepada pihak keluarga.

Sebagai tambahan informasi, Nadya Mustika Rahayu resmi menikah dengan Iqbal Fitrah Rosadi di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat pada Jumat (24/11/2023). Sebelum dengan Iqbal Rosadi, Nadya Mustika pernah menikah dengan Rizki DA. Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA resmi bercerai pada Desember 2021 lalu.

Terungkap, Rizki DA terlebih dulu yang mengajukan talak cerai terhadap Nadya sejak 23 November 2021 lalu di Pengadilan Agama Bandung. Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA pernah melangsungkan pernikahan pada 17 Juli 2020. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai anak bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Rekomendasi