Tanggapi Nyinyiran Nadya Mustika Soal Kekasih Baru, Rizki DA Tak Peduli: Terserah Mau Nyindir Gimana

| 04 Jan 2022 20:00
Tanggapi Nyinyiran Nadya Mustika Soal Kekasih Baru, Rizki DA Tak Peduli: Terserah Mau Nyindir Gimana
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu (Foto: Instagram/@nadyamustikarahayu______)

ERA.id - Aksi mantan istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu di TikTok jadi perbincangan publik. Diduga, janda anak satu ini membuat konten tentang 'mantan pacar'. Lirik dubbing itu seolah mengisyaratkan Rizki DA mempunyai pacar usai bercerai darinya.

Banyak netizen menduga konten itu sengaja untuk menyindir Rizki DA yang memiliki pacar baru. Mengetahui sindiran itu, Rizki DA akhirnya angkat bicara. Ia tak peduli dengan nyinyiran dari Nadya Mustika.

"Terserah mereka mau nyindir gimana juga," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Rizki DA tanggapi sindiran Nadya (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Rizki DA tanggapi sindiran Nadya (Foto: YouTube/KH Infotainment)

Lebih lanjut, pria berusia 24 tahun memiliki alasan mengapa tak mau menanggapi nyinyiran dari Nadya Mustika. Sebab, dirinya ingin fokus dengan diri sendiri dan membahagiakan orang tua.

"Mau ngomong apa juga terserah, jadi Iky nggak usah nanggepin itu. Yang pasti saat ini Iky fokus untuk diri sendiri dan bahagiain ibu," papar Rizki DA.

Sindiran Nadya Mustika (Foto: TikTok/@nadyamustikaofficial)
Sindiran Nadya Mustika (Foto: TikTok/@nadyamustikaofficial)

Dituding punya pacar baru, Rizki DA menegaskan dirinya masih belum memiliki pengganti Nadya Mustika. Ia mengaku memang memiliki banyak teman perempuan dan jarang berkawan dengan pria. Namun, saat ini ia fokus untuk menjalani hidupnya sendiri.

"Nggak ada. Iky pastikan nggak ada. Kalau temen banyak. Dari SMP cewek semua yang kita temenin, jarang yang ada yang namanya cowok. Kalau temen banyak. Kalau difokusin nggak ada," jelasnya.

Sebelumnya, Nadya Mustika diduga menyindir Rizki DA dengan konten 'mantan pacar' yang dibagikan di akun TikTok pribadinya @nadyamustikaofficial. Lirik lagu yang didubbingnya mengisyaratkan sindiran untuk Rizki DA yang mempunyai pacar baru pasca bercerai dari Nadya Mustika.

Pacar lo itu mantan gue, jadi nggak usah bangga. Masa depan lo itu bekas masa lalu gue," kata Nadya Mustika Rahayu.

Rekomendasi