Diam-diam Punya Pacar Baru Usai Move On dari Rizki DA, Nadya Mustika Bakal Nikah Lagi?

| 27 Apr 2023 17:15
Diam-diam Punya Pacar Baru Usai Move On dari Rizki DA, Nadya Mustika Bakal Nikah Lagi?
Rizki DA dan Nadya Mustika (Foto: Instagram/@da2_rizki123)

ERA.id - Nadya Mustika, mantan istri Rizki DA dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Hal ini seolah menandakan Nadya Mustika Rahayu sudah move on dari Rizki DA. 

Heru, kakak Nadya Mustika buka suara terkait kabar adiknya memiliki kekasih baru usai bercerai dari Rizki DA. Meski begitu, Heru tidak mau membeberkan lebih jelas mengenai kekasih baru Nadya Mustika. 

"Saya dengar dari ada orang terdekat Nadya, yang infoin kalau Nadya sudah punya pasangan baru ya untuk ke jenjang yang lebih serius," tutur Heru, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (27/4).

"Siapanya dan dari keluarga mana, memang kita tidak diberikan info mendetail. Cuma saya tahu Nadya punya pasangan yang seriuslah gitu," tambahnya.

Heru (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Heru (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

Heru mengaku dirinya dan keluarga mendukung Nadya Mustika untuk menikah lagi. Tetapi, ia memperingatkan agar Nadya Mustika lebih berhati-hati dalam menjalani rumah tangga nantinya.

"Saya sebagai kakaknya, mewakili keluarga kandungnya, ibunya, Nadya lebih hati-hati lagi untuk memilih pasangan. Belajar dari kesalahan lalu sama Rizki," imbuh Heru.

"Kalau Nadya menemukan jodoh pilihan hatinya yang baru, mungkin bolehlah kita silaturahmi dulu, khususnya ke ibu Nadya," lanjutnya.

Selain itu, sang kakak berharap ibu anak satu ini meminta restu kepada ibunya sebelum menjalani bahtera rumah tangga.

"Jangan sampai ada masalah kebelakang, kedepannya jadi malapetaka, nggak berkah kalau nggak ada doa ibu. Belajar dari pernikahan Nadya sama Rizki. Pengen Nadya menganggap ibunya ada dengan ngobrol, minta saran. Jangan sampai gagal untuk yang kedua kalinya," ungkap Heru.

Rekomendasi